TKD Sumut Optimis Raih Suara Diatas 70 Persen Buat Jokowi-Maruf Amin di Pilpres

Ivan Batubara melantik TKD Kabupaten/kota se Sumut, seusai dirinya dilantik sebagai Ketua TKD Sumut, di Hotel Polonia Medan, Sabtu (20/10), (foto/SB/Husni L)

Sentralberita|Medan~Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Utara pasangan Jokowi-Maruf Amin akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih suara 70 persen minimum dari Sumut buat pasangan Jokowi-Maruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Bahkan ketua TKD Sumut Ivan Batubara bertanya kepada tim, “apakah kita siap memenangkan di atas 70 persen, di jawab seluruh yang hadir siap”. Ketua Ivan Iskandar Batubara pun sangat optimis meraih target minimum70 persen suara tersebut.

“Saya kira itu target realistis, karena kita tau warga Sumut itu umumnya cerdas,” katanya usai pelantikan TKD Sumatera Utara pasangan Jokowi-Maruf Amin di Hotel Le Polonia, Medan, Sabtu (20/10/2018) yang dihadiri seluruh TKD Kabupaten/kota se-Sumut dan partai-partai pengusung serta dihadiri sekretaris TKN Hasto Kristiyanto dan wakil ketua TKN Hary Lotung yang sekaligus melantik TKD Sumut. Selanjutnya, TKD Sumut melantik TKD Kabupaten Kota se-Sumut

Ivan menjelaskan, kecerdasan yang dimiliki warga Sumatera Utara tersebut yakni kecerdasan dalam mengelola informasi yang beredar hingga pada sifat yang tidak suka melemahkan orang lain serta sangat menghargai adat istiadat. Kondisi ini menurutnya akan memudahkan kinerja tim kampanye mereka karena mereka akan mengedepankan model kampanye positif.

“Kondisi hari ini kita rasakan informasi sering dibagikan sepotong-sepotong untuk kepentingan politik tertentu. Kita tidak menyerang balik namun kita hanya menyampaikan yang perlu kita sampaikan,” ujarnya.

Sambil mengatakan, kinerja Jokowi sudah terbukti dengan berbagai pembangunan terealisasi, Ivan menceritakan keinginannya terpanggi menjadi ketua tim TKD Sumut.Selain mendapat restu dari keluarga juga memandang Jokowi adalah orang baik yang harus dimenangkan.

Kepada sembilan partai politik yang mendukung, barharap banyak kerjasama agar mesin parpol menggerakkan mesin partainya untuk memenangkan Jokowi makruf Amin merebut hati rakyat.

“Mudah-mudahan kami mempu melayani sebaik mungkin, mengingat waktu tidak lama lagi untuk bisa melakukan yang terbaik merebut hati rakyat yang bisa memenangkan Jokowi-Makruf Amin menjadi Presiden dan wakil presiden. (SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan