Ternyata Ratna Sarumpaet Berbohong Dianiaya, Ini Pengakuannya…

Sentralberita|Jakarta~Aktivis Ratna Sarumpaet mengaku berbohong soal kabar penganiayaan untuk menjawab pertanyaan keluarga.

Ratna mengaku tidak menyangka kebohongan tersebut terus dia sampaikan kepada banyak orang hingga menjadi kehebohan seperti yang terjadi saat ini.

“Jadi selama seminggu sebenarnya cerita ini hanya berputar-putar di keluarga saya, dan hanya untuk kepentingan berhadapan dengan anak-anak saya,” ujar Ratna, di kediamannya di Jalan Kampung Melayu V, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Ratna mengaku kebohongan tersebut tidak ada hubungannya dengan politik. Ratna bahkan membohongi calon presiden Prabowo Subianto, politikus Amien Rais, hingga Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

“Bahkan (berbohong) di depan Pak Prabowo, orang yang saya perjuangkan, orang yang saya cita-citakan memimpin bangsa ini ke depan. Mengorek apa yang terjadi, saya juga masih melakukan kebohongan.

Kami keluar dari lapangan kemarin, saya tetap diam, saya biarkan semua bergulir dengan cerita itu,” kata Ratna.

“Di lapangan sebenarnya saya merasa betul itu salah. Waktu saya berpisah dengan Pak Prabowo dan Pak Amien Rais, saya sebenarnya tahu dalam hati kecil saya salah, tetapi saya enggak mencegat mereka,” sambung dia.

Sebelumnya beredar kabar yang menyebutkan Ratna Sarumpaet dikeroyok di kawasan Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, pada 21 September 2018 malam usai menghadiri acara bertaraf internasional. Sejumlah tokoh termasuk calon presiden Prabowo Subianto angkat bicara dan mengecam kejadian itu.

Namun, Ratna mengakui bahwa penganiayaan itu merupakan kebohongan yang telah dia sampaikan kepada publik. Ratna mengatakan, pada tanggal tersebut dia mendatangi rumah sakit bedah untuk melakukan sedot lemak di wajah.(SB/Kom/01)

Comments

Tinggalkan Balasan