Rumah Dinas Kapoldasu ‘Diserbu’ Ribuan Jamaah Pengajian Dari Madina, Tapsel dan Padangsidimpuan

sentralberita|Medan~Seribuan Jamaah dari Mandailing Natal, Tapanuli Selatan dan Padangsidimpuan berkunjung ke rumah dinas Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto SH di Jalan Sudirman, Medan Baru, Sabtu (20/10/2018) Medan.

Para jamaah datang dengan menggunakan 12 bus dari daerah masing masing. Setibanya di rumah dinas, orang nomor satu di Polda Sumut langsung menyambut jamaah.

“Selamat datang ibu, bapak, tuan guru dan orangtua saya semuanya. Ini rumah rakyat (rumah dinas Kapolda), saya hanya diijinkan sebentar saja menempatinya, pada masa jabatan,” kata Agus.

Ia mengucapkan terimakasih karena 1245 jamaah pengajian mau datang ke rumahnya. Anggap saja rumah sendiri, karena rumah ini dibangun dengan uang rakyat.

Agus langsung mempersilahkan jamaah untuk makan dan minum sebelum melanjutkan perjalanan ke Besilam, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara untuk bersilaturahmi dengan tuan guru atau syekh Besilam.

“Saya berdoa, agar bapak dan ibu selamat sampai tujuan,” kata jenderal bintang dua tersebut.

Usai mencicipi makan yang sudah disediakan, dan bersilaturahmi dengan Kapolda Sumut, rombongan jamaah pengajian Surya Al-Hidayah melanjutkan perjalanan. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan