Rumah Digenangi Air, Si Buah Hatipun Tenggelam Meninggal Dunia

Sentralberita|Medan~Sedih betul nasib yang menimpa seorang ibu bernama Misrawati, rumah kediamanannya tergenang air, anak kesayangan buah hatinya yang masih berusia 1,5 tahun bernama Salsabila Nadhifa ikut tenggelam dan meninggal dunia.

Peristiwa menyedihkan terjadi, Rabu (10/10/2018) di dusun III Kampung Mandailing Desa Sei Rampah Kabuapaten Serdang Bedagai, wargapun melaporkan peristiwa itu ke Polsek Firdaus Sergai.

Aadapun kronologis  adalah, pada hari Rabu tgl 10 Oktober 2018 sekira pukul 08.30 wib Misrawati mengayun Korban didapur dalam rumah dan kemudian korban ditinggal diayunan dan  mengantar anaknya naik becak.

Dan kemudian Misrawati pulang kerumah dan melihat tidak menemukan korban diayunan lalu mendatangi kakek nya bernama Sabri lalu menanyakan apakah ada mengangkat dari ayunan dan dijawab Sabri tidak ada.

Lalu Sabri dan Misrwatia mencari korban di seputaran rumah dan Sabri menemukan korban di dalam rumah di areal ruang tengah dalam keadaan tenggelam/telungkup di rumah  dilanda banjir yang tingginya sekitar 80 cm tersebut.

Selanjutnya korban dibawa kepuskesmas Pangkalan Budiman, namun korban tidak dapat diselamatkan lalu dirujuk ke RS Sultan Sulaiman dan  telah meninggal dunia. Kemudian korban dibawa kerumah orang tuanya d idusun III Desa Sei Rampah. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan