Pembunuhan Sadis di Tanjungmorawa, Polsek Tanjung Morawa Buka Police Line

Sentralberita|Medan~Sepekan melakukan penyidikan dan olah tempat kejadian perkara di rumah korban pembunuhan satu keluarga, Polsek Tanjung Morawa akhirnya membuka police line dan menyerahkan kunci pada anak korban disaksikan oleh Kepala Dusun setempat.

Kondisi di dalam rumah korban pembunuhan satu keluarga Muhajir, Suniati dan Muhamad Solihin pasca kejadian dan penyidikan pihak kepolisian, tampak sangat kotor oleh bekas forensik dan lab. Namun posisi benda-benda dan bekas-bekas saat peristiwa sadis itu terjadi masih belum dirubah.

Di mana posisi kamar tidur korban Muhajir dan istrinya tampak berantakan. Begitu juga dengan kamar milik korban Muhamad Solihin (12). Di kasur korban masih tampak bekas ceceran darah. Karena di sinilah korban dihabisi oleh pelaku saat tidur.

Bercak darah korban tampak di beberapa tempat. Seperti di ruang tamu, dinding ruang tamu di lantai dan di kain jendela ruang tamu. Diduga ruang tamu adalah dimana tempat Muhajir dan Suniati istrinya dihabisi pelaku sebelum dibawa ke dalam mobil yang terparkir di depan rumah korban. Selanjutnya ketiga korban dibuang secara terpisah.

Menurut Kepala Desa bangun Sari tanjung Morawa Dusun III, Tugino, Sabtu (20/10/2018) sore, polisi menyerahkan kunci rumah pada anak korban dua orang wanita yang masih hidup.

“Selanjutnya rumah akan dibersihkan dari bekas darah untuk dibuat acara tahlilan korban pada Rabu malam 7 hari korban M Solihin,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, korban Muhajir memiliki tiga orang anak di antaranya dua wanita dan satu anak laki laki. Dua anak perempuan Muhajir selamat karena tidak tinggal di rumah itu. Sementara anak laki lakinya Muhamad Solihin turut menjadi korban keganasan para penculik yang ternyata adalah tetangga korban.(SB/01/gk)

Comments

Tinggalkan Balasan