PC PMII Diterpa Isu Miring, Joni Sandiri: Jangan Jalin Hubungan dengan Oknum-Oknum Mengatasnamakan PC PMII Kota Medan

sentralberita|Medan~Pengurus Cabang Pergerakan Mahasisswa Islam Indonesia (PC PMII) kota Medan saat ini diterpa munculnya isu-isu miring dari internal sendiri,dimana ada beberapa oknum yang membawa dengan mengatasnamakan PC PMII Kota Medan kesana kemari tanpa ada kordinasi dengan kepengurusan yang legal.

“Kami dari Pengurus Cabang pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia kota Medan yang sah dengan surat keputusan (SK) nomor 226.PB- XIX.01-143.A-1.07.2018 Pengurus Besar PMII, mengklarifikasi bahwa seluruh kegiatan dan pergerakan yang tidak berkordinasi dengan kepengurusan yang di ketuai oleh Joni Sandri Ritonga adalah ilegal,”ujar Joni Sandri Ritonga dalam jumpa pers, Selasa (23/10/2018) di Warung Community Jalan SM Raja Medan.

Dihadiri pengurus PC PMII kota Medan, mereka menghimbau kepada seluruh Organisasi Mahasiswa cipayung plus kota medan, dan unsur-unsur pemerintah yang jika telah menjalin hubungan atau pun kerjasama dalam bidang apapun agar untuk tidak menindak lanjutinya dan segera berkordinasi kembali dengan Pengurus Cabang PMII Kota Medan di bawah komando Joni Sandri Ritonga.

“Apabila himbauan ini tidak diindahkan, maka kami berlepas tangan dan kami tidak mau bertanggung jawab apabila ada hal-hal yang merugikan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan PC PMII Kota Medan,”ujar Jhoni tegas dengan disambut salam pergerakan.

Disi lain Ketua PC PMII itu juga meminta kepada seluruh Organisasi Mahasiswa Cipayung Plus Kota Medan, agar tidak terlalu jauh ikut campur dalam Internal PC PMII Kota Medan dan PC PMII kota Medan juga merasa Keberatan apabila Cipayung Plus membawa nama PC PMII kota Medan dalam kegiatan bersama apapun, tanpa konfirmasi dengan pengurus PC PMII kota Medan Masa Khidmat 2018-2019 yang Sah. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan