Kios Pedagang Sayur di Pasar Impres Di Bongkar Maling

Sentral Berita | Tebing Tinggi, sebuah kios sayur milik,T.Nadeak(62),di pasar impres,Jalan Gurame,Kelurahan Badak Bejuang,Kecamatan Tebingtinggi kota,Kota Tebingtinggi,Selasa(9/10) pagi sekitar pukul 02:30 Wib,di bongkar maling.

Menurut Keterangan pemilik Kios,ia menjelaskan”pagi itu sekitar pukul 02:30 Wib, ia hendak membuka kios miliknya untuk berjualan sayur sayuran seperti biasanya,setibanya di kios miliknya ia melihat pintu kiosnya sudah terbuka,merasa curiga ia langsung melihat kedalam kios.

Setibanya di dalam kios ia melihat beberapa barang dagangannya sudah berserakan dan beberapa barang dagangannya sudah tidak ada lagi ditempat(Hilang),seperti Sayur Kentang,Bawang Merah,Bawang Putih,Cabai merah,dan ia menduga pelaku masuk ke dalam kios miliknya dari pintu depan dengan cara merusak engsel pintu Kios,kemudian ia pun langsung mencoba mencari di sekitar Tkp,untuk mencari siapa yang telah membongkar kios miliknya.

Setelah berapa lama mencari dan tak kunjung membuahkan hasil,ia pun langsung menelepon anaknya untuk memberitahu bahwa kios miliknya telah di bongkar maling.Ucap Korban

Setelah menelepon anaknya,kemudian datanglah sang anak,P.Nadeak(38) ke TKP,merasa tidak terima kios milik orang tuanya di bongkar maling,sekitar pukul 09:00 Wib,ia mendatangi Mapolres Tebingtinggi untuk membuat Laporan Pencurian yang di alami orang tua nya di kios tempat orang tua nya berjualan.

Menanggapi adanya laporan pencurian di Pasar Impres,Jalan Gurame,Kelurahan Badak Bejuang,Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi,Petugas Kspk T Polres Tebingtinggi Langsung bergerak menuju TKP.

Setibanya di TKP petugas Kspk T Polres Tebingtinggi langsung melakukan Olah TKP, dan mengamankan 1 buah barang bukti berupa engsel pintu yang telah di rusak oleh pelaku.

Saat ditanyai Wartawan tentang masalah pembongkaran kios pedagang sayur,menurut keterangan KSPKT Polres Tebingtinggi,Aiptu T Sembiring, ia membenarkan telah terjadi pembongkaran kios pedagang sayur di pasar impres Kota Tebingtinggi,Selasa(9/10),sekitar pukul 02:30 Wib,dan untuk sementara kasus ini masih dalam penyelidikan petugas KSPKT Polres Tebingtinggi. Ucap Aiptu T sembiring.

Atas kejadian ini Korban mengalami Total kerugian tiga juta rupiah (SB/ imran).

 

Comments