Ini Motip Pembunuhan Keji Sekeluarga di Tanjung Morawa

sentralberita|Medan~Motip pembunuhan satu keluarga di Tanjung Morawa, Deli Serdang, karena pelaku dendam selalu diejek oleh korban Muhajir.

Terungkapnya , motip pembunuhan yang di lakukan AG, R dan DN terhadap Muhajir dan keluarganya setelah penyidik melakukan pemeriksaan terhadap ketiganya.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan, para pelaku dendam dan sakit hari dengan korban karena selali di ejek.

” Hasil pemeriksaan, tersangka dendam karena suka di ejek keluarga korban,” jelas Agus, kepada halomedan, Senin (22/10).

Namun Agus tidak merincikan permasalahan yang terjadi antara korban dan pelaku.

Dendam dan sakit hati terhadap keluarga korban membuat salah satu tersangka nekad dan merencanakan penculikan dan pembunuhan.

AG ,Otak Pelaku pembunuh sekelurga, tewas di tembak polisi.sementara rekannya R di lumpuhkan.

Kedua tersangka AG dan R, ditangkap tim gabungan Direktorat Reserse Kriminal Umum Poldasu bersama Polres Deli Serdang,di di tempat bersembunyiannya di Pekan Baru, Riau.

Salah seorang tersangka tewas ditembak sementara rekannya di lumpuhkan dengan menembak kakinya.

Kedua tersangka pembunuh sadis ini ditangkap setelah petugas mendapat informasi atas keberadaan keduanya setelah menjadi buronan polisi dalam kasus pembunuhan maneger PT Domas Muhajir dan keluarganya.

Dirkrimum Poldasu, Kombes Andi Rian, saat di konfirmasi membenarkan penangkapan dua tersangka A dan R di Pekan Baru.

” Tersangka A sebagai otak pelaku tewas di tembak karena berusaha melawan dengan menyerang petugas. Sementara rekannya di tembak di bagian kaki,” jelas Andi, Senin (22/10)

Comments

Tinggalkan Balasan