Ini Alasan Ronaldo Tinggalkan Madrid

Sentralberita|Jakarta~Ronaldo meninggalkan Madrid pada musim panas tahun ini, usai membantu memenangi tiga titel Liga Champions beruntun. Juventus menebusnya dengan harga 100 juta euro.

Keputusan Ronaldo meninggalkan Madrid bisa dibilang mengejutkan, mengingat bintang Portugal ini meraih sukses besar di sana. Dugaan terkuat saat itu adalah pemain 33 tahun ini menginginkan tantangan baru, dengan Italia jadi salah satu liga top Eropa yang belum pernah dicicipinya.

Namun rumor lain mengatakan Ronaldo bermasalah dengan Presiden Madrid Florentino Perez. Kini Ronaldo mengakui Perez jadi salah satu faktor besar kepergiannya.

“Saya merasakannya di dalam klub, terutama dari presiden, bahwa mereka tak melihat saya dengan cara yang sama seperti di awal. Di empat atau lima tahun pertama, saya merasa diperlakukan sebagai ‘Cristiano Ronaldo’, tapi berkurang setelah itu,” ujarnya kepada France Football seperti dilansir Guardian.

“Presiden melihat saya dengan mata yang tak lagi ingin mengatakan hal yang sama, seolah-olah saya tak lagi penting untuk mereka, kalau Anda tahu maksud saya. Itulah yang membuat saya berpikir untuk pergi.”

“Terkadang saya melihat berita, di mana mereka mengatakan saya meminta pergi. Ya memang sedikit benar, tapi sebenarnya adalah saya selalu mendapatkan kesan bahwa presiden takkan menahan saya,” imbuhnya.

Ronaldo juga membantah alasan dia pergi ke Juventus adalah uang. Sebab penghasilannya di Juventus pun nyaris sama dengan di Madrid.

“Jika ini semua tentang uang, saya bakal sudah pindah ke China, di mana saya akan dibayar lima kali lebih banyak ketimbang di sini atau Real. Saya tidak ke Juve karena uang. Di Madrid bayaran saya sama kok, kalau tidak lebih banyak,” sambungnya.

“Perbedaannya adalah Juve sangat menginginkan saya. Mereka mengatakan itu dan menegaskannya. Mereka memperlihatkan itu,” kata CR7. (SB/dik.c/01)

6 thoughts on “Ini Alasan Ronaldo Tinggalkan Madrid

  • Oktober 16, 2023 pada 5:49 pm
    Permalink

    525026 634667You created various good points there. I did a search on the subject and found most people will have exactly the same opinion together with your weblog. 358568

  • November 16, 2023 pada 11:39 am
    Permalink

    9388 885661I discovered your blog web site on google and verify a couple of of your early posts. Continue to maintain up the superb operate. I just extra up your RSS feed to my MSN News Reader. Looking for forward to reading extra from you in a although! 924637

  • Desember 17, 2023 pada 8:04 am
    Permalink

    765852 522082Hi this really is somewhat of off topic but I was wondering if blogs use WYSIWYG editors or in the event you have to manually code with HTML. Im starting a weblog soon but have no coding expertise so I wanted to get guidance from someone with experience. Any help would be greatly appreciated! 886698

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *