Hasil Penyelidikan Sementara, Dibalik Tewasnya Manager PT Dolmas Diduga Motif Dendam

Sentralberita|Medan~Penyidik Polres Deli Serdang hingg kini masih menyelidiki motip di balik kematian Muhajin, menager PT Domas Tanjung Morawa yang diduga tak wajar.

” Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya manager PT Dalmos yang dipastikan menjadi korban pembunuhan, ” kata Kasat Reskrim Polres Deli Serdang, AKP Bayu Putra, kepada wartawan, Jumat (12/10).

Dari hasil penyidikan sementara, kepolisian menduga pelaku yang hingga kini masih dalam penyelidikan, dendam dengan korban dan berimbas kepada istri dan anaknya.

” Ada motip dendam di balik pembunuhan korban,” jelasnya.

Hal ini di buktikan, kata Bayu, tak satupun harta benda milik korban yang ada didalam rumah hilang.

” Kalau di bilang motip perampokan, tidak ada harta korban yang hilang. Kunci pintu tidak rusak, hp korban dan sepeda motor korban masih ada didalam rumah,” ungkapnya.

Sejumlah saksi saat ini sudah diminta keterangannya oleh petugas. ” Penyidik masih memintai keterangan saksi- saksi,” paparnya.

Sebelumnya di ketahui korban bersama istri dan putranya yang berusia 12 tahun di laporkan hilang secara misterius dari rumahnya pada Senin (8/10/2018).

Hilangnya keluarga ini kemudian di laporkan oleh putri korban yang tinggal tidak jauh dari rumah korban ke Polsek Tanjung Morawa.

Jasad korban di temukan dalam kondisi tidak bernyawa dalam kondisi tangan dan kaki terikat tali mengambang disungai Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumut.

Saat ini, polisi masih mencari keberadaan istri dan anak korban. ” istri dan anak korban belum diketahui keberadaannya,” jelas mantan Kasat Reskrim Asahan. (SB/01)

Comments