Gilang Mendrofa dan Janice Jeconiah Mr & Ms UNPRI 2018

sentralberita|Medan~ Mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Gilang Mendrofa dan mahasiswi dari Fakultas Psikologi (UNPRI) Janice Jeconiah terpilih sebagai Mr & Ms UNPRI 2018, dalam acara UNPRI Fiesta dan Dies Natalis UNPRI ke – 17, di Medan Internasional Convention Center (MICC), Jalan Gagak Hitam, kemarin.
Acara tersebut dihadiri Pendiri UNPRI Dr dr I Nyoman Ehrich Lister MKes AIFM, Ketua BPH Dr Tommy Leonard SH MKn, Ketua Yayasan Dr. drg. Florenly MPH, Rektor UNPRI Dr Chrismis Novalinda Ginting SSit MKes, Direktur Pascasarjana UNPRI Wakil Rektor (WR I) Seno Aji SPd MEng Prac, WR II Dr Ermi Girsang SKM, WR III Said Rizal SHI MA, WR IV dr Ali Napiah Nasution MKT, Koordinator Sekolah Global Prima Dr Willy Tanjaya SH SKom M.Kn,Pembina Yayasan Cinta Kasih Mandiri (YCKM) Yuliana Leonard SH SKGdan para mahasiswa UNPRI.
Kedua mahasiswa tersebut terpilih sebagai Mr & Ms UNPRI 2018 pada malam puncak UNPRI Fiesta dengan mengalahkan peserta lainnya yang masuk babak Grand Final.
Keberhasilan mereka setelah menampilkan keahliannya yang memukau penonton dan para juri diantaranya Dr. Heriyanti SH MKn.
Di tempat terpisah, Ketua BPH UNPRI Dr Tommy Leonard SH MKn kepada wartawan menyampaikan rasa senang dan bangga punya mahasiswa yang memiliki segudang keahlian dibidang masing-masing, karena terlihat dari pertunjukan pada Acara UNPRI Fiesta, kemarin.
Terkait dengan prestasi-prestasi mahasiswa UNPRI tersebut, Tommy Leonard mengaku sangat senang dan mendukung prestasi-prestasi mahasiswanya di segala bidang.
Tokoh pendidikan Sumut ini menyebutkan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini, untuk mengembangkan kreativitas mahasiswa dan menggali potensi diri serta kepribadian mahasiswa.
“Sebagai upaya menghimpun potensi perguruan tinggi dalam hal kegiatan ekstrakurikuler, dengan melakukan pemberdayaan pendidikan yang mengarah kepada pengembangan mahasiswa yang salah satu kegiatannya adalah melalui Pemilihan Mr&Ms UNPRI 2018,” kata doktor muda ini, Kamis (18/10/2018), dalam pesan elektroniknya. (SB/01/rel)

Comments

Tinggalkan Balasan