Bosch Perkenalkan Solusi Teknologi CytroPac untuk Industri Minyak Kelapa Sawit

Buah kelapa sawit (net)

Sentralberita|Medan~Bosch Perkenalkan Solusi Teknologi CytroPac untuk Industri Minyak Kelapa Sawit,di Ajang PALMEX Indonesia 2018 di Medan, Selasa (9/10/2019) di Hotel Santika Premier Dyandra Medan dengan menghadirkan narasumber utama, Direktur PT Bosch Rexroth, Hasbi Lubis.

Melalui rilis yang disampaikan ke redaksi sentralberita.com, Minggu (7/10/2018) disebutkan, Indonesia merupakan salah satu negara penghasil minyak kelapa sawit terbesar di dunia. Diperkirakan pada 2020, Indonesia bisa memproduksi setidaknya 40 juta ton kelapa sawit per tahun.

Bosch sebagai penyedia layanan dan teknologi global terkemuka, melalui Divisi Drive and Control (Bosch Rexroth), menghadirkan solusi teknologi terbaru, CytroPac, Hydraulic Power Unit (HPU) yang dapat diaplikasikan pada sistem hidraulik dalam sebuah proses manufaktur, maupun pada mesin-mesin pabrik atau konstruksi di beragam sektor industri – seperti minyak dan gas bumi, pertanian dan perkebunan, termasuk kelapa sawit.

Memiliki desain yang compact, CytroPac mudah diinstalasi berkat kebutuhan ruangnya yang efisien – dengan hasil daya yang maksimal. Lebih dari itu, CytroPac juga diperkuat teknologi sensor untuk pemantauan kondisi secara real time, serta diciptakan guna menyongsong tantangan Industry 4.0.

Lebih lanjut tentang CytroPac dan keunggulannya, serta partisipasi Bosch di ajang PALMEX Indonesia 2018 akan melakukan media brifing di Medan-Sumatera Utara.(SB/01/ril).

Comments