Ustad Abdul Somad  Minta Gubsu Rangkul Seluruh Masyarakat Muslim dan Non Muslim

Sentralberita|Medan|~Ribuan umat muslim ramaikan tablig akbar bersama ustadz Abdul Somad di lapangan Merdeka Medan, Sabtu (15/9/2018 pagi.

Dalam  ceramahnya,  mengajak masyarakat sumatera utara untuk tetap menjaga ibadah sholat dan menjadikan momentum 1 muharram sebagai dasar untuk hijrah membangun Sumut yang bermartabat.

Dalam ceramahnya mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara untuk dapat menjaga ibadah sholat/ dan meminta kepada gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Utara terpilih Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah untuk dapat merangkul seluruh masyarakat Sumut baik itu umat muslim dan non muslim untuk membenahi Sumatera Utara menuju sumut yang bermartabat.

Wakil gubernur Musa Rajekshah mengatakan, kegiatan 1 muharram sudah lama di agendakan, namun/ baru saat ini bisa terlaksana dan menghadirkan Ustadz Abdul Somat.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pencerahan bagi seluruh umat muslim  dan direncananakan kedepannya bukan hanya kegiatan umat muslim saja melainkan nantinya akan diadakan juga kegiatan yang mengajak seluruh umat beragama, sehingga dengan saling membantu  Sumatera Utara dapat lebih maju dan bermartabat.

Di akhir kegiatan ini, ustadz Abdul Somad bersama pemimpin Sumut membacakan doa untuk keberkahan acara serta untuk Sumatera Utara menjadi provinsi yang maju dan bermartabat. (SB/AR)

Comments