Tertangkap Basah Saat Mencuri,HS Babak Belur Dihajar Warga

Keterangan gambar : Pelaku yang telah babak belur diamankan di rumah korban untuk diserahkan ke Polsek Bandarkhalifah.

Sentralberita | Tebingtinggi~Seorang pemuda berinisial HS(25) warga Dusun Barisan Panjang, Desa Gelam Sei Serimah Kabupaten Serdang Bedagai terpaksa dibawa warga ke Polsek Bandar Khalipah Polres Tebingtinggi Deli karna ketahuan warga mencuri di kediaman Usman Samosir (pemilik rumah) di desa setempat,Jumat(21/9) sekitar pukul 02:00 Wib.

Ceritranya,saat itu korban ada mendengar suara yang mencurigakan berasal dari arah warung miliknya yang berada tepat didepan rumahnya.

Penasaran,Samosir langsung menghampiri dan masuk kewarungnya untuk memeriksa
asal suara yang mencurigakannya itu dan memergoki pelaku berada didalam warung miliknya seraya memegang sebuah kantong plastik berisikan sejumlah uang yang diduga korban uang tersebut diambil tersangka dari dalam warungnya,jelas Samosir pada media.

Sempat terjadi pemukulan terhadap pelaku HS oleh warga yang mengetahui peristiwa itu dan membuat wajah HS babak belur sebelum akhirnya korban bersama warga menyerahkan HS kepolsek Bandar Khalipah.

Saat di konfirmasi awak media,Kasubag Humas Polres Tebingtinggi membenarkan adanya tindak pidana pencurian di Desa Gelam Seiserimah, Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kini pelaku beserta barang bukti berupa uang tunai Rp 329.000 dan kaleng kecil berisi 9 batang rokok sudah diamankan di Polsek Bandarkhalifah untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kasubbag Humas.(SB/imran)

 

Comments

Tinggalkan Balasan