Tak Terima Selingkuhan Teperogok Ama Istri Tua, Suami Malah Maen Pukul

Korban saat di rawat di RSU kumpulan Pane Tebingtinggi

sentralberita | Tebing Tinggi~Seorang ibu rumah tangga ( IRT ) Fitri Rohani (33)yang berkerja sebagai Honorer di Dinas Satpol PP Kota Tebingting,warga Jalan Gunung Lauser,Kelurahan Tanjung Marulak,Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi,Rabu sore (5/9/2018 ) lalu sekitar pukul 17:00 Wib,menjadi korban pemukulan oleh pelaku yang tak lain adalah suaminya sendiri,tepatnya di Jalan Sudirman,Kelurahan Sri Padang,Kecamtan Rambutan Kota Tebingtinggi.

“Ceritanya,Rabu sore sekita pukul 16:00 Wib,korban yang sehari- harinya bekerja di dinas ( Satpol )Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tebingtinggi,hendak mau pulang kerumahnya di Jalan Gunung lauser Kota Tebingtinggi,tepatnya di Jalan Gatot Subroto Kota Tebing tinggi,korban berselisihan dengan mobil suaminya,merasa curiga korban yang selama ini pisah ranjang hampir satu tahun dengan suaminya,langsung mengikuti kemana arah mobil suaminya tersebut.

Setibanya di Jalan Sudirman Kota Tebingtinggi,mobil yang di kemudikan pelaku Reza Ardian (34)yang juga Oknum PNS berkerja di Dinas Pendapatan Kota Tebingtinggi,singgah di salah satu toko Bajumelihat di dalam mobil pelaku ada seorang wanita,korban pun langsung menyampiri mobil pelaku.

Setelah di lihat korban di dalam mobil ternyata ada seorang wanita muda,tak terima suaminya berduaan di dalam mobil,korban langsung membuka pintu mobil dan langsung menarik tangan perempuan selingkuan suaminya untuk turun dalam mobil.

Tak terima wanita selingkuannya ditarik- tarik oleh korban, pelaku langsung memukul tangan korban,dan menolak korban dari dalam mobil, sehingga korban tepental kebadan jalan,setelah korbannya terpental pelaku bersama wanita selingkuannya langsung pergi meninggalkan korban.

Tak terima dirinya dipukuli dan di tolak dari dalam mobil pelaku,yang mengakibatkan korban mengalami luka memar di bagian tangan sebelah kanan akibat pukulan dari pelaku,dan luka licet di bagian kaki tangan korban akibat terseret mobil pelaku,korban hari itu juga langsung mendatangi Mapolres Tebingtinggi,untuk membuat laporan kejadian yang di alaminya.

Setelah selesai membuat laporan,korban yang merasa kesakitan dan pening di bagian kepala,ke esok harinya korban bersama keluarganya langsung membawa korban ke RSU.Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi,untuk di rawat inap secara medis.

Ketika di konfirmasi awak media (10/9)/2018 siang di dalam ruangan kamar korban Mutiara 3,korban membenarkan dan mengatakan,kalau dirinya di pukul suaminya sendiri.

“Sore itu saya hendak mau pulang kerumah,tiba di tengah jalan saya berselisihan dengan mobil suami saya,merasa curiga saya langsung mengikuti mobilnya bg,tepatnya di Jalan Sudirman Kota Tebingtinggi,saya lihat di dalam mobil ada seorang wanita,merasa tidak senang saya lansung membuka pintu mobil dan langsung menarik tangan perempuan selingkuhannya untuk turun dari mobil.

Tak terima perempuan selingkuhannya saya tarik-tarik keluar,pelaku langsung memukul tangan saya dan menolak saya dari dalam mobil,dan mereka langsung meninggalkan saya begitu saja bg” Ucap Fitri sambil menangis.

Atas adanya kejadian ini,keluarga korban berharap dan meminta ke pada pihak yang berwajib,agar secepatnya menangkap pelaku,dan jangan di beri kesempatan lagi bagi pelaku(SB |imran).

 

Comments