Ribuan Massa Nelayan Tradisional Aksi, Jalan di Kawasan Gubsu Dialihkan

massa aksi

Medan- Jalan di kawasan Kantor Gubernur Sumatera Utara (Sumut) terpaksa dialihkan akibat ribuan massa dari para nelayan tradisional di Sumutu melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Gubsu, Kamis (13/9/2018).

Dari pantauan di lokasi, jalan yang dialihkan adalah Jalan dari Sudirman menuju Jalan Diponegoro dialihkan ke Jalan RA. Kartini hingga ke arah Jalan Imam Bonjol.

“Jadi, dari Jalan RA. Kartini ini kita arahkan ke Jalan Imam Bonjol yang kita buat untuk sementara dua arah menuju Jalan Cut Mutia,” kata Kanit Lantas Polsek Medan Baru, Iptu Tuchfat Lubis
Saat mengatur arus lalu lintas.

Tuchfat menjelaskan bahwa kendaraan bermotor yang kita alihkan dari Jalan Imam Bonjol ke Jalan Cut Mutia kemudian masuk ke Jalan Diponegoro lagi.

“Jadi, kita hanya alihkan jalan di depan Kantor Gubsu saja. Nanti para pengendara yang ingin melintas ke Jalan Zainul Arifin juga bisa Jalan dari depan Masjid Agung,” jelasnya.

Sepeti diberitakan sebelumnya bahwa, ribuan massa dari nelayan tradisional dari berbagai daerah di Sumut tersebut berunjuk rasa meminta Gubernur untuk memberikan kejelasan terkait tidak dikasihnya mereka mencari ikan di laut oleh pemerintah setempat. (SB/AR).

Comments

Tinggalkan Balasan