Puluhan Ribu Massa Meriahkan Jalan Sehat Emak-Emak Bersama Sandiaga Uno

Sandiaga Uno dan Ihwan Ritonga berjoget bersama massa Jalan Sehat di lokasi Stadion Teladan Medan, Mingg pagi. (foto/SB/Husni L)

Sentralberita|Medan~Usai melaksanakan sholat shubuh berjamaah di Masjid Al-Jihad, Sabtu (16/9/2018) pagi, Sandiaga Uno bersama rombongan antara lain Ihwan Ritonga melanjukan ke Stadion Teladan Medan. Di lokasi Stadion Teladan Medan itu, diperkirakan puluhan ribu massa Jalan Sehat telah berkumpul sejak jam 07 pagi.

puluhan ribu massa jalan padati lokasi stadio Teladan Medan bersama Sandiaga Uno (F/SB/Husni L)

Diringi musik, massa yang terdiri dari emak-emak itu berjoget ria menanti kehadirian Sandiaga Uno bersama mereka melaksanakan jalan sehat. Setibanya tokoh idola mereka yang saat ini menjadi calon wakil presiden berpasangan dengan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 itu, tepuk tangan dengan alunan musik menandai meriahnya event Jalan Sehat Emak-Emak Bersama Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno ditemani Ihwan Ritonga, Gus Irawan, Dayat dan lainnya itu naik ke atas pentas dan dari atas pentas Sandiaga Uno berjoget bersama dengan massa. Terlihat dari atas pentas, sesekali Sandiaga Uno menayalami massa yang mengulurkan tangannya dan sempat melemparkan gelang yang dipakainya ke massa.

Tokoh muda yang maju di pentas perpolitikan nasional ini tidak banyak berbicara, hanya menegur massa sampil mengucapkan, “ibu-ibu mau sehat…ayo kita jalan sehat,”ujarnya seraya turun dari atas pentas dengan melompot ke bawah.

Sesampainya di bawah, kerumunan massa cukup padat dan akhirnya berangsur bisa menuju ke luar lokasi stadion Teladan. Di lokasi itu juga dilakukan bagi-bagi hadiah lucky draw.

Sesalnjutnya Sandiaga Uno sesuai jadwalnya di Medan usai bertemu dengan massa jalan sehat, berkunjung ke pasar Marelan,  Pkl.12.00. wib mengunjungi Plaza Medan Fair13.30 ….Bertemu KAHMI di Cafe ACC Di jalan Karya dan
pukul 16.00 Wib kembali ke Jakarta..(SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan