Proses Transfer Ronaldo ke Juve dari Madrid Berlangsung Cepat

Sentralberita|Jakarta~Akhirnya, Ronaldo benar-benar pindah pada musim panas ini. Ia meninggalkan Spanyol dan menuju ke tempat yang tak terduga, Italia.

Proses transfer Ronaldo ke Juve dari Madrid berlangsung dengan cepat. Begitu gosipnya muncul ke media, tak lama kemudian Los Blancos sudah sepakat untuk melepasnya ke Bianconeri.

Nedved kemudian mengatakan bahwa transfer itu berlangsung cepat berkat bantuan Ronaldo. Pasalnya pemain asal Portugal itu juga ingin pindah ke Turin.

“Itu jauh lebih mudah karena ia ingin bergabung dengan kami. Ia menginginkan perubahan lingkungan dan meninggalkan Madrid,” bebernya pada idnes.cz.

“Ia telah memilih klub kami dan itu adalah kehormatan bagi kami. Ia berhasil menang di Inggris dan di Spanyol dan kami akan sangat senang jika ia bisa mengulanginya di Italia. Kami akan memberikan semuanya,” tegas Nedved.

Nedved lantas menyebut bahwa musim panas ini memang waktu yang sangat tepat bagi Juve untuk mendatangkan Ronaldo. Sebab mereka butuh motivasi ekstra setelah sukses jadi juara Serie A tujuh kali secara beruntun.

“Ketika ide itu pertama kali diusulkan, kami saling memandang dan kemudian pada presiden. Mungkin Paratici mengharapkan ia mengatakan bahwa kami gila.” (SB/B.n/01)

Comments

Tinggalkan Balasan