Kompetisi Dihentikan Sementara, Klub Peserta Liga Ngaku Dirugikan

sentralberita|Medan~Keputusan dari PSSI menghentikan sementara kompetisi Liga I Indonesia menimbulkan  kerugian bagi klub-klub peserta. Kerugian yang timbul yakni kerugian dari sisi finansial karena beberapa klub sudah mengeluarkan dana untuk persiapan pertandingan minggu ini.
Sekretaris PSMS Medan Julius Raja mengatakan, bagi mereka kerugian muncul karena mereka sudah melakukan persiapan laga tandang ke markas Borneo FC.
“Kita sudah boking tiket ternyata pertandingan dihentikan. Kalau kompetisi dihentikan sementara tentu nanti ada perpanjangan musim berakhir. Ini akan menambah biaya untuk pemain,” katanya, Rabu (26/9).
Meski dirugikan, namun PSMS Medan menurut Julius akan tetap menghormati keputusan penghentian sementara kompetisi tersebut. Mereka yakin PSSI memiliki pertimbangan tersendiri untuk memutuskan kebijakan tersebut.
“Tentu petinggi-petinggi PSSI sudah mempertimbangkan berbagai hal. Termasuk evaluasi dari kondisi ini,” ujarnya.
Diketahui PSSI memutuskan menghentikan sementara kompetisi liga I Indonesia. Hal ini menjadi imbas dari tewasnya seorang supporter akibat bentrok jelang laga Persija Vs Persib Bandung. (SB/AR)

Comments