KLa Project Konser di Medan

sentralberita|Medan~Diberi tajuk “ERA KLaSIK”, konser yang diadakan oleh  Northcliff Media, bakal dilangsungkan  pada hari Jumat malam, 14 September 2018, mulai pukul 20.00 Win di Ballroom Hotel Santika Premiere Dyandra, Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, persisnya di depan Lapangan Benteng.

KLa Project yang dikawal Katon, Lilio dan Adi dikabarkan menyatakan senang sekali bisa konser di Medan kali ini sekalian sudah tak sabar bermain di depan para Klanis -sebutan untuk penggemar setia KLa.

Staf Publikasi Northcliff Media, Diurnanta Qelanaputra , Kamis petang (13/9/2018) menjelaskan, konser ini diselenggarakan oleh NorthCliff Media via divisi entertainment/event yang selama ini fokus mengadakan berbagai perhelatan konser musik untuk semua pecinta musik di Indonesia.

“Konser ERA KLaSIK ini bertujuan untuk menjemput impian para Klanese Di Medan dan sekitarnya agar

menyaksikan kembali konser KLa sambil tentunya untuk bernostalgia bersama grup idolanya, ” jelasnya.

Banyaknya Klanese (penggemar KLa Project) di Medan dan Sumatera Utara sebagai alasan yang mendasari konser ini diadakan di Medan, di samping karena Medan dan Provinsi Sumatera Utara kaya akan budaya lokal.

Ini juga yang membuat konser ERA KLASIK ini berbeda dari sebelumnya.
“Di konser ERA KLaSIK nanti lagu-lagu KLa yang bergenre pop progresif akan dipadukan dengan unsur musik etnik lokal,” ucap Four

Mengenai tiket untuk menyaksikan konser ini, Diur menjelaskan, sampai saat ini penjualan tiket masih berlangsung. Calon penonton dipersilahkan membelinya melalui gotix dan www.loket.com,atau bisa hubungi Dodi di nomor 08116047507 .
Harga tiket terbagi empat kategori, yaitu Diamond (Rp 1,2 juta), Gold (Rp 750.000), Silver (Rp 500.000) dan Bronze (Rp 350.000) per orang. “Tapi semua penonton mendapat tempat duduk biar nyaman,” imbuhnya.

Mengingat banyaknya pengggemar KLa di Medan dan Sumut, Diur juga mengimbau para penggemar yang berniat menonton agar segera membeli tiketnya agar jangan sampai kehabisan tiket masuk.

Selain online, juga tersedia tiket offline yang bisa diperoleh di kafe dan resto yang ikut mendukung even ini, yaitu Kakatua, Ram’s cafe, Coffe Berry dan beberapa lainnya.“Semua tiket e-coucher nantinya akan ditukar di lokasi pada Hari H,” jelas Diur.

Grup KLa Project yang terdiri Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian pertama kali menghentak publik 30 tahun lalu lewat lagu Tentang Kita.
Lagu itu dalam waktu sebentar saja menjadi hits di radio-radio.

Setelah itu KLa pun kian eksis melahirkan sejumlah hits, seperti Yogyakarta, Semoga, Tak Bisa ke Lain Hati, Negeri di Atas Awan, Menjemput Impian, Terpuruk Ku Disini, Waktu Tersisa, Belahan Jiwa dan lain-lain.

Walaupun mereka sempat berpisah satu sama lain, namun tahun 2009 akhirnya bergabung kembali dan eksis di industri musik nasional sampai saat ini. Beberapa konser tunggal pun sudah digelar di Jakarta dan kini giliran Klanese Kota Medan dan Sumut yang akan menyaksikan grup idolanya tampil lagi bernyanyi di depan mata.(SB/Diur)

Comments

Tinggalkan Balasan