Kisah Hidup Ahok di Film-kan

sentralberita|Jakarta~Kisah hidup mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diangkat ke layar lebar melalui film berjudul A Man Called Ahok. Film ini terinspirasi oleh buku karangan Rudi Valinka berjudul serupa.

Ahok lantas berterima kasih atas pembuatan film tentang kehidupannya. Secara khusus, menurut Ahok, film ini menghubungkan pengaruh sang ayah dan perjalanan hidupnya dalam mengejar impian demi meraih kesuksesan.

“Terima kasih kepada cast dan crew yang telah bekerja keras membuat film A MAN CALLED AHOK. Sebuah film tentang hubungan seorang anak dan ayah dalam mewujudkan mimpi dan visi,” kata Ahok melalui akun Instagram @basukibtp yang di-posting oleh @timbtp, Rabu (5/9/2018).

Dalam Instagramnya tersebut juga ditampilkan poster film dengan tulisan coming soon (segera ditayangkan). Diketahui film ini disutradarai oleh Putrama Tuta dan dibintangi oleh Daniel Mananta sebagai pemeran utamanya.

“Semoga film perdana tentang hidup saya di Belitung Timur ini bisa menjadi inspirasi dan berguna bagi generasi penerus bangsa,” imbuh mantan Bupati Belitung Timur itu.

Lebih lanjut, Ahok pun menyampaikan dukungan dan doa agar rilis pemutaran film itu berjalan lancar. “Saya ucapkan sukses, sukacita dan doa saya yang terbaik agar film yang release di tahun 2018 ini dapat ditonton oleh seluruh masyarakat,” tuntas Ahok seraya menitipkan salam dari balik jeruji Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.(SB/pk/01)

Comments

Tinggalkan Balasan