Eddy Apresiasi Pengcab Telah Berperan Laksanakan Program

Peserta Bimtek Administrasi pose bersama Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani dan nara sumber di Brastagi, Kab. Tanah Karo.

sentralberita|Medan~Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani mengapresiasi jajaran Pengcab Olahraga dan KONI Kecamatan, yang disebutnya secara signifikan telah berperan atas lancarnya program-program KONI Medan sejauh ini.

“Peran Pengcab dan KONI Kecamatan kita apresiasi, karena ikut mendukung penuh semua program-program yang telah disusun KONI Medan dalam upaya pembinaan dan peningkatan prestasi atlet. Karenanya, kita mengucapkan terima kasih seraya menyatakan apresiasi,” sebut Eddy Sibarani di Sekretariat KONI Medan, Selasa (26/9) sehubungan pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Administrasi tentang Keuangan, Program dan Organisasi KONI Medan 2018.

Bimtek digelar di Rudang Hotel Brastagi, Kab. Tanah Karo, pekan lalu dengan diikuti150 peserta, terdiri dari utusan pengcab, KONI Kecamatan dan pengurus KONI Medan.

Tampil sebagai pembicara kegiatan Bimtek antara lain Kadispora Medan, Ir Khairulsyah MSi dan kainnya.

“Kita berharap dengan mengikuti bimtek, semua stake holder seperti Pengcab, KONI Kecamatan dan juga Pengurus KONI,  sudah bisa membuat perencanaan program kerja, pelaksanaan program kerja serta membuat laporan hasil program kerja,” tambah Eddy Sibarani.

“KONI Medan juga gembira karena peserta antusias mengikuti pelatihan dan berharap kegiatan seperti ini dapat didelar setiap tahun. Acara ditutup dengan silaturahmi, senam bersama, dan hiburan sebagai ungkapan kebersamaan,” tambah Ketua Umum KONI Medan.

Menurut Eddy Sibarani, dengan mengikuti Bimtek, para peserta dapat menyerap banyak ilmu yang memang dibutuhkan untuk mewujudkan visi dan misi KONI Medan. “Sehingga nantinya semua program KONI Medan dapat terlaksana dengan lancar dan sukses,” tutupnya.  (SB/01).

Comments