Akibat Hendak Mendahului Mobil Angkot Tabrak Pohon Mahoni

Sentral Berita | Tebing tinggi~Sebuah mobil Angkot (TTB) Tebing Tinggi Bersejarah nopol BK 1914 NC yang di kemudikan oleh Ebron Silalahi(30),Warga Komplek Bp7 ,Kelurahan Tanjung Marulak,Kecamatan Rambutan,Kota Tebingtinggi,senin pagi (17/9) sekitar pukul 11:00 Wib, menabrak sebuah pohon mahoni,tepatnya di Jalan Yos Sudarso,Kelurahan Lalang,Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.

Kejadian ini akibat sang sopir ankot hendak mendahului mobil yang ada di depanyan, menyebabkan sang sopir dan 3 penumpang yang ada di dalam mobil angkot mengalami luka ringan.

Saat dikonfirmasi lokasi kejadian,  Kanit Laka Ipda M.Samosir membenarkan dan menceritakan, pihaknya menerima adanya laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Yos Sudarso ada terjadi sebuah mobil angkot jurusan terminal Bandar Kajum- Kota,menabrak sebauh pohon mahoni yang ada di pinggir jalan,

Mendengar laporan dari masyarakat,petugas laka lantas Polres Tebingtinggi yang dipimpin langsung Ipda M.Samosir,langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP,setelah sampai di lokasi, petugasmemberi  pertolongan untuk membawah korban yang mengalami luka-luka ke RS. bhayakara Kota Tebingtinggi untuk di pertolongan medis.terang Ipda M.Samosir.

Atas adanya Kejadian ini ke empat Korban yang menagalami luka ringan di bawa ke rs Bhayangkara Kota Tebingtinggi,dan untuk sebagai barang bukti petugas mengamankan sang sopir dan 1 buah mobil angkot ke Kantor lakalantas Polres Tebingtinggi, pemeriksaan lebih lanjut,dan total kerugian yang di alami korban di taksir puluhan juta rupiah.( SB/ imran.).

 

 

Comments