16 September, Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid 1-2

sentralberita|Jakarta~Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao di San Mames pada jornada 4 La Liga 2018/19, Minggu (16/9). Madrid membidik kemenangan agar bisa terus menempel ketat Barcelona.

Hingga pekan ketiga, hanya Barcelona dan Madrid yang masih sempurna dengan tiga kemenangan. Setelah jeda internasional, dua raksasa ini sama-sama melanjutkannya dengan laga tandang. Madrid bertandang ke San Mames, sedangkan beberapa jam sebelumnya Barcelona melawat ke Anoeta.

Barcelona diperkirakan menang, jadi Madrid pun pasti tak ingin gagal merebut poin maksimal.

Prediksi Skor

Madrid sudah mulai padu dengan pelatih baru mereka. Sejauh ini, Lopetegui sepertinya tak kesulitan menanamkan filosofi sepakbolanya. Itu terlihat dari hasil positif yang diraih di tiga laga awal.

Madrid mencetak sepuluh gol dan baru kebobolan dua.

Possession football football membuat Madrid leluasa membangun serangan sekaligus mereduksi potensi ancaman dari lawan. Empat kemenangan beruntun bukanlah sesuatu yang mustahil bagi mereka.

Melawan Bilbao di San Mames memang tidak mudah. Namun Madrid yang ini punya kapasitas untuk pulang membawa poin maksimal.

Prediksi skor akhir: Athletic Bilbao 1-2 Real Madrid

Susunan Pemain

Bilbao (4-3-3): Simon; Yuri, Inigo Martinez, Alvarez, De Marcos; Raul Garcia, Dani Garcia, Muniain; Williams, Aduriz, Susaeta. Pelatih: Eduardo Berizzo.

Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Isco, Kroos, Modric; Asensio, Benzema, Bale. Pelatih: Julen Lopetegui.(SB/B.n/01).

Comments

Tinggalkan Balasan