15 September, Prediksi Watford vs Manchester United 2-2

Sentralberita|Jakarta~ Manchester United akan melawat ke Vicarage Road untuk menghadapi Watford pada matchweek 5 Premier League 2018/19, Sabtu (15/9). Ini bisa jadi sebuah laga yang cukup berat bagi United, yang kehilangan sejumlah pemainnya dan akan turun di Liga Champions tengah pekan.

Watford adalah satu dari tiga tim yang masih sempurna di liga tertinggi Inggris musim ini. Hingga pekan ke-4, pasukan Javi Gracia berturut-turut telah mengalahkan Brighton 2-0, Burnley 3-1, serta Crystal Palace dan Tottenham dengan skor identik 2-1.

Prediksi Skor

Watford selalu mencetak minimal dua gol dalam empat laga terakhirnya di Premier League.

United selalu mencetak minimal dua gol dalam enam dari tujuh laga tandang terakhirnya melawan Watford di semua kompetisi.

Belum pernah ada hasil imbang dalam pertemuan-pertemuan kedua tim ini di Premier League. United menang sembilan kali, sedangkan Watford baru menang sekali.

Namun kali ini sepertinya mereka harus berbagi angka.

Prediksi skor akhir: Watford 2-2 Manchester United

Susunan Pemain

Watford (4-2-2-2): Foster; Holebas, Kabasele, Cathcart, Janmaat; Capoue, Doucoure; Pereyra, Hughes; Gray, Deeney. Manajer: Javi Gracia.

United (4-3-3): De Gea; Young, Lindelof, Smalling, Valencia; Matic, Fellaini, Pogba; Alexis Sanchez, Lukaku, Lingard. Manajer: Jose Mourinho. (SB/B.n/01).

Comments