15 September, Prediksi Real Sociedad vs Barcelona 1-3

Sentralberita|Jakarta~ Barcelona akan bertandang ke Anoeta untuk menghadapi Real Sociedad pada jornada 4 La Liga 2018/19, Sabtu (15/9). Stadion ini bukan lagi tempat yang tak menyenangkan bagi Barcelona. Wajar jika Barcelona difavoritkan menang dan meneruskan start sempurna mereka.

Musim lalu, Barcelona mengalahkan Sociedad 4-2 di Anoeta. Itu adalah kemenangan tandang pertama Barcelona atas Sociedad di La Liga sejak 2007 (M1 S2 K5).

Sempat tertinggal 0-2, Barcelona berbalik menang lewat gol-gol Paulinho, Luis Suarez (2) dan Lionel Messi. Setelah tanpa kemenangan dalam tujuh lawatan sebelumnya, Barcelona akhirnya mengakhiri ‘kutukan’ mereka di tempat ini.

Kali ini, Barcelona mengincar dua kemenangan tandang beruntun atas Sociedad di La Liga. Melihat performanya, itu adalah target yang masuk akal.

Barcelona memenangi ketiga laga awal di La Liga musim ini, mencetak 12 gol dan hanya kebobolan dua. Mereka membungkam Alaves 3-0, menjinakkan Valladolid 1-0, dan menghabisi Huesca 8-2 sebelum jeda internasional.

Prdiksi Skor

sejumlah pemain Sociedad harus absen akibat cedera. Meskin main kandang, ini jelas bukan kondisi yang ideal untuk menghadapi Barcelona.

Barcelona sebaliknya, mereka bisa turun dengan kekuatan terbaik. Selain itu, beberapa pemain inti Blaugrana tak dipanggil ke tim nasional saat jeda internasional kemarin, termasuk Messi.

Barcelona lebih fresh dan lebih siap untuk laga ini.

Prediksi skor akhir: Real Sociedad 1-3 Barcelona.

Susunan Pemain

Sociedad (4-3-3): Rulli; Hernandez, Moreno, Elustondo, Zaldua; Zubeldia, Illarramendi, Merino; Juanmi, Bautista, Oyarzabal. Pelatih: Asier Garitano.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Rakitic, Busquets, Coutinho; Dembele, Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.(SB/B.n/01)

Comments

Tinggalkan Balasan