Wawa Kota Binjai Lepas 390 Jemaah Calhaj Kloter 15

Sentralberita|Medan~Wakil Walikota (Wawa) Kota Binjai-Sumut, Timbas Tarigan didampingi Kepala Kantor Kemenag kota Binjai, Abdul Rahman Harahap dan Kepala Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Binjai, melepas 390 jemaah calhaj kloter 15.

Diantaranya asal kota Binjai 250 orang ditambah jemaah dari Kota Medan , Langkat, Deliserdang,danTanjung balai,yang seluruhnya berjumlah 390 orang,dipimpin Ismail Hasan Basri bin Muhammad Hasan sebagai pimpinan kloter dalam suatu acara pemberangkatan di Aula Jabal Nur Asrama Haji Medan,Senin sore,(6/8).

Wakil Walikota Binjai-Timbas Tarigan menyampaikan beberapa hal ,pertama tentu adalah berangkat haji ini suatu hal yang luar biasa, kebahagiaan yang mungkin tidak bisa kita imbangi dengan nilai-nilai materi yang lain, karena ini adalah bukti kita menjalankan pengorbanan 2 nabi dan kecintaan dua pengorbanan Nabi Ibrahim AS dan kecintaan Rasulullah Muhammad SAW.

” Hari ini kita menapaktilasi perjalanan beliau dan saya harap kita semua sama-sama sudah disana maksimal menjalankannya, menikmati semuanya penuh dengan mudah, mudahan ya mudah-mudahan kita akan mendapatkan buah nilai suasana kebatinan yang luar biasa yang mungkin selama ini kita akan peroleh sebelum kita datang ke tanah suci”.

Menurut Timbas Tarigan,yang pertama yang kedua tentu harapan kita adalah Mari sama-sama kita jaga nama baik bangsa kita baik provinsi kita nama baik khususnya ini pada masyarakat kami Kota Binjai .

“Mari sama-sama kita jaga bersatu di sana terutama nanti ini ada beberapa KBIH, jadi harapan kita lineal, ini penting karena apapun ceritanya, bapak ibu tentu jauh dari tadi salah maka bapak ibu lah yang nanti kekompakan,” katanya.

Wakil wakikota Ninja berharap para jemaah mari sama-sama kita doakan khusus juga saudara kita ada yang sedang ditimpa musibah di Lombok NTB yang hari ini ada bencana alam gempa bumi yang sudah banyak korban jiwa korban materi , pintaTimbas. (SB/Diur).

 

Comments

Tinggalkan Balasan