TPHI dan TPIHI Kloter 14/MES Harapkan Ridho Allah SWT

Sentralberita| Medan~TPHI dan TPIHI Kloter 14/MES mengharapkan ridho Allah SWT sembari berdoa agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan sukses serta segala sesuatunya di tanah suci dapatberjalan dengan lancar.

Tim Pemandu Ibadah Haji (TPHI) Kloter 14/MES Riswan Gaja, S.Ag dan Tim Pemandu Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) H. Iyong Sahrial, S.Ag siap memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah calhaj yang mereka pimpin.

Hal itu disampaikan petugas kloter 14/MES tersebut di Asrama Haji Medan, Minggu

(5/8/2018).

TPHI Kloter 14/MES Riswan Gaja mengatakan, seluruh petugas akan berkoordinasi, bekerjasama serta memberdayakan Kepala Ragu (Karu) dan Kepala Rombongan (Karom) untuk melaksanakan setiap program yang ada dalam mensukseskan operasional haji.

Sementara itu TPIHI Iyong Sahrial mengharapkan kepada jamaah agar fokus melaksanakan ibadah, ikhlas semata-mata karena Allah SWT serta mengutamakan rukun dan wajib haji, serta memperbanyak sabar.

Iyong Sahrial yang juga menjabat sebagai Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kota Padangsidimpuan mengatakan, sudah mempersiapkan program-program ibadah yang akan dilaksanakan untuk jemaah calhaj di tanah suci. (SB/Diur)

Comments

Tinggalkan Balasan