Rombongan Walikota Tebingtingi Singgahi Kota Batu Yang Berusia 17 Tahun

Sentralberita | Tebingtinggi~Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Sekdako H.Johan Samose Harahap dan beberapa pimpinan OPD lakukan kunjungan kerja ke Kota Batu Jawa Timur Selasa (28/8).

Rombongan Walikota Tebing Tinggi di Kota Batu diterima langsung
Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko dan Wakil Walikota H. Punjul Santoso, Sekdako dan para pimpinan OPD Kota Batu.
Demikian dikhabarkan Kabag Humas PP Abdul Halim Purba disekretariatan Kantor Humas PP Jalan Gereja Kota Tebingtinggi pada Rabu pagi (29/8/2018).

Dalam kegiatan kunker tersebut Walikota Tebingtinggi menitik beratkan pada peningkatan UMKM, pertanian, perizinan dan Keberisahan Kota dan menginstruksikan
kepada para kadis untuk dapat belajar dengan keberhasilan Kota Batu yang baru beranjak diusia ke 17,kata Abdul Halim.

Bercermin dari keberhasilan pembangunan Kota Batu ini,Walikota Tebingtinggi mengharapkan hasil UMKM dan pertanian di Kota Tebingtinggi dapat lebih maju dan berkualitas dengan sistem packaging yg membuat hasil produk tersebut lebih terjamin.

Sehingga para pimpinan OPD yang ikut dalam kunker, dapat banyak belajar dengan patnernya di Kota Batu dan memanfaatkannya dengan sebaik mungkin,katanya.

Sebelumnya Walikota Batu Hj.Dewanti Rumpoko menyatakan bahwa Kota Batu sebelumnya bukan seperti kota yang dianggap kota,karena jam 20.00 sudah sunyi, bahkan untuk mencari makanan pun susah sehingga harus turun ke Malang,terangnya.

Namun hal tersebut yang membuat Walikota sebelumnya dan sampai sekarang dan dijadikan motivasi untuk melakukan perubahan agar Kota Batu bisa berubah lebih maju dan dilirik orang luar.

“Bekerjasama dengan semua warga Kota Batu bertekad menjadikan kota ini sebagai kota tujuan dengan bekerjasama dengan para investor untuk membangun fasilitas hiburan seperti Jatim park,Museum,angkutan serta fasilitas hiburan lainnya yang didukung dengan pembangunan hotel yang tumbuh dengan pesat, jadilah Kota Batu sebagai kota tujuan seperti saat ini” kata Hj.Dewanti Rumpoko.(SB/jontob)

Comments

Tinggalkan Balasan