Ratusan Driver Online di Medan Geruduk Kantor Manajemen Go Car

Sentralberita|Medan~Ratusan driver online di Medan melakukan aksi dengan menggeruduk kantor manegement go car di komplek CBD, kecamatan Medan Polonia. Driver  meminta kepada management untuk dapat merubah sistem aplikasi yang dianggap tidak manusiawi, Jum’at (10/8/2018) siang.

Dalam aksinya, massa dengan membawa spanduk dan poster berisikan kecaman dan tuntutan meminta kepada pihak management datang dengan menggunakan kenderaan roda empat langsung meringsek masuk kedalam kantor management yang saat itu sudah tertutup rapat, karena kesal aksinya tidak ditanggapi sebagian massa merusak spanduk yang terpasang di depan ruko dan digantikan dengan spanduk tuntutan mereka.

Setelah satu jam berorasi,  akhirnya management mempersilahkan masuk para perwakilan driver online kedalam kantor management, namun didalam gedung sempat terjadi kericuhan antar sesama driver online.

Kordinator driver online, Herman mengatakan, dengan adanya skema yang baru dibuat oleh pihak management, para driver merasa dirugikan dan tidak manusiawi. Para driver meminta agar pihak management dapat meninjau kembali skema yang dirubah tersebut.

Bukan hanya itu, seluruh driver online yang ada di kota Medan, Binjai dan Deliserdang merasa dirugikan dengan adanya kebijakan baru yang dibuat pihak management.

Para driver mengancam akan menurunkan massa yang lebih banyak sampai tuntutan mereka terpenuhi. (SB/AR)

 

Comments