Proklamasi RI yang ke-73 Dimata Seorang Mantan Penyanyi Kota Medan

Sentralberita|Medan~Mantan penyanyi Kota Medan tahun 70an, Ir. Netty Farida Silalahi, MM
Caleg DPR RI GOLKAR NO URUT 6 melihat perkembangan perempuan perempuan sekarang ini sudah sedemikian majunya.

” Baik itu di bidang karir mau pun sebagai Ibu Rumah Tangga,” kata wanita kelahiran tahun 1956 yang masih terlihat awet ini.

Menurut ibu satu anak ini sekarang masalah gender sudah berjalan. ” Pria dan wanita sudah sama persamaan haknya. Tak ada lagi dibeda bedakan. Itulah efek dari Kemerdekaan yang kita peroleh selama ini.Cuma perbedaan wanita punya dua fungsi. Wanita karir dan melahirkan anak serta sebagai ibu rumah tangga yang bisa sebagai pemimpin,” jelas Netty yang sangat didukung suaminya maju sebagai caleg.

Walau sudah disetarakan dan disejajarkan dengan pria. Namun,” sebagai perempu an kita tak boleh minta di istimewakan. Atau bermanja-manja. Karena itu sebuah harga diri. Namun, lemah lembut sebagai seorang wanita harus dijaga,” ujar wanita yang daerah pemilihannya untuk Dapil 1 Sumut ( kota medan, kab deli serdang, kab serdang bedagai dan kota tebing tinggi).

“`Namun sayangnya, kata Netty, banyak perempuan perempuan yg maju sekarang ini telat untuk menikah atau tidak menikah sama sekali.

” Itu adalah efek dari merasa sudah mandiri ya dan sudah merdeka pula.
Akhirnya lupa untuk berumah tangga,” ujar ketua LSM Pemberdayaan Masyarakat Indonesia,” saya juga sudah membina petani di seluruh Indonesia terutama mengembangkan daerah terpencil sampai ke Timor Leste. MERDEKA!!( Debbi Safinaz )“`

Comments

Tinggalkan Balasan