Produk Indonesia Yang Semakin Digemari Remaja

Sentralberita|Medan~Salah satu merek yang cukup ternama di Indonesia yakni Wakai. Produk-produk mulai dari pakaian, sepatu, tas dan lain-lain ini membuka gerai terbarunya di salah satu mall terbesar di kota medan.

Sebenarnya,” ini adalah gerai kami yang kedua di Medan, setelah kami buka gerai di salah satu plaza ternama di Medan,” ujar Public Relations Assistant Manager Metroxgroup, Zakky Hasbianto, diselah-selah peresmian gerai, kemarin.

 Menurut Iqbal, produk-produk mereka memang diperuntukan buat kawula muda terutama remaja yang tahu mode yang bagus, ringan dan ekslusif. “ Dalam kesempatan ini kami juga mengeluarkan berbagai merek fesyen ternama seperti Keds, Kohai, paul Frank, The Little Things She Needs dan Wakai.

“ Pihak kami juga melihat antusiasme masyarakat tehadap perkembangan fesyen terkini maka kami ingin melebarkan sayap utuk menjangkau pasar yang lebih luas,” tambah Iqbal lagi.

Dalam kesempatan ini, Iqbal manambahkan pihaknya memperkenalkan produk terbaru dari Wakai. Yakni,” GYOU Independence Day Limited Edition. Yaitu sepatu kasual dengan balutan warna merah putih yang diluncurkan bertepatan dengan hari kemerdekaan  Republik Indonesia dan Asian Games 2018 ,” ujar Iqbal.

“ Kami mendukung para atlet muda untuk terus berprestasi. Makanya kehadiran kami selama 5 tahun ini banyak memberikan model-model yang cukup baik dan berkualitas sehingga kami tak segan-segan berbagai macam pilihan fesyen kami untuk mendukung para atlet muda untuk terus berprestasi,” lanjut Iqbal lagi.

Pembukaan Gerai terbaru itu juga turut dihadiri Andia Kurniadi dan Jolin Angelia atlet badminton berprestasi asal Medan serta Aldy Lukman atlet sekaligus pelatih Wushu yang telah menoreh banyak prestasi di kanca International.

“ Terimakasih atas persembahan khusus yang diberikan pada kami. Karena Kami memiliki visi yang sama yakni memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” ujar Iqbal didampingi Public Relations Staff Metroxgroup Stefani Agatha. (SB/Debby)

Comments

Tinggalkan Balasan