Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Mendaftar ke KPU Seusai Salat Jum’at

Enam bus yang akan membawa relawan untuk mengantar Prabowo-Sandiaga ke KPU

Sentralberita|Jakarta~Enam busparkir di depan rumah Prabowo. Menurut penjaga kediaman Prabowo yang enggan disebutkan namanya bus itu disediakan untuk para relawan Prabowo-Sandi.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hari ini akan mendaftarkan diri sebagai capres-cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pasangan yang diusung Gerindra, PKS dan PAN itu rencananya berangkat mendaftar dari kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/10/2018).

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan mendaftar ke KPU seusai Salat Jumat. Pasangan ini diusung oleh Partai Gerindra, PKS dan PAN.

“Besok kami akan daftar di KPU sesudah Salat Jumat yang rencananya kita Salat bersama di Masjid Istiqlal,” ujar Prabowo di rumahnya Kertanegara, Kebayoran Baru, Kamis (9/8) malam.

hingga sekarang kediaman Prabowo tampak sepi. Hanya terlihat beberapa petugas chatering saja yang keluar dan masuk dari rumah mantan Danjen Kopassus itu.(SB/mc/01).

Comments