Menyedihkan..! Sekeluarga Dirampok, Istri Lagi Hamil Dibunuh

Ilustrasi pembunuhan

Sentralberita|Sumsel~Aksi perampokan kembali terjadi di wilayah Sumatera Selatan. Kali ini, satu keluarga dirampok yang menyebabkan seorang korban tewas dan dua lainnya mengalami luka tusuk.

Nasib malang itu dialami keluarga Gunadi (38) warga Desa Tanjung Raya, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumsel. Dia harus mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya akibat terkena tusukan pelaku.

Parahnya lagi, dia harus kehilangan istrinya, Ika Nirwana (35) yang meregang nyawa di tangan pelaku. Ironisnya, korban Nirwana sedang mengandung anak keduanya.

Sementara putranya, Irfan turut menjadi korban keganasan para pelaku. Dia juga mengalami luka berat akibat diserang pelaku.

Peristiwa itu terjadi saat sejumlah perampok masuk ke rumah dengan cara merusak genteng, Sabtu (18/8) dini hari. Mereka naik ke rumah dengan menggunakan tangga saat penghuni terlelap tidur.

Korban Gunadi terbangun begitu mendengar suara mencurigakan. Dia memeriksa dan akhirnya memergoki pelaku sedang mengobrak-abrik seisi rumah.

Korban teriak minta tolong yang membuat pelaku menyerangnya. Terjadilah perkelahian antara pelaku dan korban.

Pelaku yang menggunakan senjata tajam menusuk korban berkali-kali hingga terkapar. Lalu, pelaku masuk kamar dan melihat korban Ika Nirwana sedang tidur.

Secara sadis, pelaku menusuk korban hingga belasan kali. Korban Ika tewas di tempat. Tak puas, pelaku juga melukai anak korban yang masih balita. Irfan terkena luka tusuk di perutnya.

Warga yang mendengar teriakan akhirnya mendatangi rumah korban. Sayangnya, warga tak lagi menemukan pelaku karena keburu kabur.

Kasatreskim Polres Muba AKP Kiemas Muhammad Syawaluddin mengungkapkan, pelaku diduga berjumlah dua orang. Mereka belum sempat mengambil barang korban karena takut dipergoki warga.

“Korban tiga orang, satu tewas dua lainnya luka. Yang tewas adalah istri korban Gunadi yang lagi hamil,” ungkap Kiemas, Minggu (19/8).

Saat ini, penyidik tengah menyelidiki kasus ini untuk mengungkap para pelaku. Olah TKP dan keterangan saksi sangat penting dilakukan untuk memudahkan penyelidikan. “Masih lidik, sesegera mungkin kasus ini kita ungkap,” pungkasnya.(SB/m.C/01)

Comments

Tinggalkan Balasan