Kapolsek Kisaran Berkomitmen Berantas Narkotika

Sentralberita|Asahan~Kapolsek Kota Kisaran menegaskan komitmen dalam pemberantasan narkoba di wilayah hukumnya, dengan membuktikan pada Rabu (29/9/2018) lalu tiga pelaku narkotka dicomot saat menikmati sabu di saah satu rumah kosong.

“Diharapkan peran serta dari seluruh elemen masyarakat untuk ikut berperan minimal mau menginformasikan jika di daerahnya ada peredaran gelap narkotika, tegas Iptu Rianto SH.MAP didampingi Kanit Reskrim Ipda Arbin Rambe SH, Jum’at (31/8/2018) di ruang kerjanya.

Ketiga pelaku yang dicomot dari lokasi berbeda itu masing – masing, M Faisal (22) warga Jalan Jendral Sudirman Lingkungan II Kelurahan Bunut Barat dan Dodi Purwadi (28) warga Jalan Sawo Kelurahan Sentang, keduanya diamankan saat menikmati sabu secara bersama sama di salah satu rumah di yang tidak jauh Eks Mako Yonif 126/KC.

Kemudian setelah diintrogasi, keduanya mengaku mendapatkan barang haram itu dari Hery Syahputra (26) warga Dusun II desa Sidomulyo.

” Kami langsung melakukan pengejaran dan mengamankan pelaku,” tambahnya.

Masih kata Rianto, ketiga pelaku kemudian diboyong ke Mapolsek Kota Kisaran guna menjalani pemeriksaan dan nantinya akan diserahkan ke Sat Narkoba Polres Asahan untuk penyelidikan lebih lanjut. (SB/01/BI-1

One thought on “Kapolsek Kisaran Berkomitmen Berantas Narkotika

  • Februari 17, 2024 pada 7:17 pm
    Permalink

    740335 67318Most suitable boyfriend speeches, or else toasts. are almost always transported eventually by way of the entire wedding party and are still required to be really fascinating, amusing and even enlightening together. best mans speech 213398

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *