Eko Yuli Tambah Emas , Indonesia di Posisi Keempat dengan 5 Emas

Sentralberita|Meda~Kontingen Indonesia hingga saat ini, Selasa (21/8/2018) pukul 16.00 WIB berada pada posisi keempat klasemen sementara Asian Games 2018.

Total medali yang sudah diraih Indonesia ada 11 medali. Medali emas Indonesia bertambah satu setelah Eko Yuli dari cabang olahraga angkat besi berhasil meraih medali emas sehingga total raihan menjadi lima medali.

Sementara untuk medali perak, Indonesia sudah meraih dua medali. Untuk medali perunggu bertambah dua dari Achmad Hulaefi pada cabang olah raga wushu dan dari tim bulu tangkis putri.

Eko Yuli Persembahkan Emas untuk Indonesia Sehingga untuk total medali perunggu yang diraih oleh kontingen Indonesia ada empat medali.

Indonesia sendiri ditargetkan dapat menembus 10 besar klasemen perolehan medali Asian Games 2018.

Adapun untuk pemuncak klasemen sementara, yaitu China, sudah meraih total 44 medali dengan 20 medali emas, 14 medali perak, dan 10 medali perunggu.

Pada posisi kedua, total raihan medali Jepang ada 32 medali. Di antaranya ada delapan medali emas, 12 medali perak, dan 12 medali perunggu.

Sedangkan pada posisi ketiga, Korea Selatan sudah meraih 5 medali emas, 10 medali perak, dan 11 medali perunggu sehingga total keseluruhan ada 26 medali.(SB/Kom/01)

Comments

Tinggalkan Balasan