Dua Jenazah Hanyut di Asahan Ditemukan  Warga

Sentralberita| Medan~Kedua korban terakhir telah di temukan pada pukul sekitar 08.30wib tgl 11 agustus 2018 di lokasi aliran sungai Asahan titik ulak merbo / titik tangkahan km 3 antara bedeng dengan air tenang Desa Marjanji Aceh kecamatan  Aek Songsongan kabupaten  Asahan.

Jenazah yang ditemukan, Dwihadi Mahendra, 21 tahun, mahasiswa Universitas Muslim Nusantara  Medan, asal Lubuk Basung, kota Bukit Tinggi Sumatera Barat.

Tak jauh dari situ ditemukan juga korban kedua dan sekaligus keempat dari keseluruhan atas nama: Ferry, 14 tahun, pelajar SMP, asal Kel. Siumbut Baru, Kec. Kota kisaran timur, kab. Asahan.

Selanjutnya korban dievakuasi ke Puskesmas Aek Ledong untuk selanjutnya diserahkan kepada keluarga korban u dibawa ke kampung halaman masing-masing. Disaksikan pihak Forkopimcam Aek Ledong, Tim Pencari Gabungan, pihak UMN Medan dan masyarakat.
Semoga kesmua korban khusnulkhotimah, dan keluarga tabah menghadapi musibah., Demikian laporan sementara Pusdalops BPBD Kab Asahan-Media Center Korban Hanyut Bedeng. (SB/Diur/01)

Comments