Dihantam Angin Puting Beliung Tiang Bil Bord Berukuran Besar Rubuh

Keterangan Foto : petugas dari dinas pertamanan kota tebingtinggi mengevakuasi tiang Bil Bird yang rubuh.

Sentralberita | Tebingtinggi~Diduga akibat di hantam angin puting beliung,sebuah tiang Bil Bord Berukuran besar rubuh, Sabtu(18/8) sekitar pukul 17 : 00 Wib,tepatnya di Jalan Sudirman, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.tidak ada korban jiwa atas kejadian ini.

Ketika di konfirmasi awak media dilokasi kejadian kanit patroli Iptu Iswadi menyatakan bahwa sebelum kejadian sore itu sekitar pukul 17:00 Wib,angin kecang dan sempat di sertai hujan lebat, tiba-tiba tepatnya di Jalan Jendral Sudirman Kota Tebingtinggi menyebabkan sebuah tiang Bil Board reklame berukuran besar rubuh,kejadian ini di duga akibat di hantam angun puting beliung yang di sertai hujan lebat,”terang Iptu iswadi.

Akibat tiang Bil Bord yang rubuh melintang di tengah jalur lalu lintas,petugas dari lalu lintas langsung menghubungi dinas Pertamanan Kota Tebingtinggi dan segera mengahlikan jalur lalu lintas ke sebelah kanan menujuh Tebingtinggi-Medan untuk mengantisipasi macetnya arus lalulintas, kata Iptu Iswadi.

Setelah mendapatkan laporan dari petugas lalu lintas, bawah ada sebuah tiang Bil Bord yang rubuh di tengah badan jalan, petugas dari dinas Pertamanan Kota Tebingtinggi, yang di pimpin langsung oleh kadis dinas pertamanan Kota Jubir Usni Harahap SH, langsung turun kelokasi untuk mengevakuasi tiang Bil Bord yang rubuh. ” mendapat adanya laporan bawah ada sebuah tiang Bil Bord yang rubuh,kami langsung turun kelokasi untuk mengevakuasi tiang Bil Bord Ke pinggir badan jalan, agar tidak mengganggu jalur lalu lintas.ucap Jubir Usni Harahap.

Atas kejadian ini, agar untuk memperlancar jalur lalu lintas, pihak dari dinas pertamanaan Kota Tebingtinggi di bantu dari petugas lalu lintas polres Tebingtinggi,bergotong royong bersama-sama mengevakuasi tiang Bil Bord ke pinggir jalan dengan cara memotong rangka tiang dengan menggunakan mesin potong besi.(SB/imran)

 

Comments

Tinggalkan Balasan