Demi Raih Medali Asian Games, Wewey Wita Rela Tunda Pernikahan

Sentralberita|Jakarta|Pesilat putri asal Indonesia, Wewey Wita, harus menunda rencana untuk menikah demi bisa fokus mempersembahkan medali bagi Indonesia di Asian Games 2018.

Bahkan peluang untuk meraih medali emas, masih terbuka bagi Wewey yang akan berlaga pada babak semifinal menghadapi pesilat asal Bangladesh, Sounthavong Olathai di Padepokan pencak silat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (26/8/2018) besok.

Rencana untuk menikah, bahkan diakui Wewey sudah ada sebelum Asian Games 2018 dimulai. Namun ia harus menunda rencananya tersebut agar konsentrasinya tidak terganggu di Asian Games tahun ini.

“Ya, rencana untuk menikah memang sudah ada. Tapi kami memutuskan untuk menunda demi Asian Games 2018. Apalagi pacar saya juga mantan atlet, jadi dia bisa mengerti. Mudah-mudahan setelah Asian Games. Tapi sekarang saya cuma ingin fokus untuk Asian Games dulu lah,” ucap kekasih mantan atlet pencak silat, Denny Aprisani ini.

Asian Games tahun ini, memang menjadi debut Wewey bersama para atet pencak silat lainnya. Tidak heran, jika ia sangat berambisi bisa mempersembahkan medali bagi Merah-Putih di hadapan keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia.

“Jelas beda (dengan ajang lain), soalnya ini kan perdana untuk pencak silat (di Asian Games). Buat saya menjadi suatu kebanggaan ada di tim ini. Saya merasa beruntung bisa mewakili teman-teman pencak silat untuk berlaga di Asian Games. Saya antusias dan berharap bisa meraih medali emas,” ungkap atlet berusia 25 tahun tersebut.(SB/01/PK).

Comments