Begini Ungkapan Hati Kapolda Sumut Irjen Polisi Paulus Waterpauw Melewati Masa Pengabdiannya di Sumut

Sentralberita| Medan~Syallom untuk kakak-kakak/adik-adik  semua, syallom….terima kasih atas doa kita semua puji Tuhan saya telah melewati masa pengabdian saya di Sumut sebagaiKapolda denang baik aman dan lancar….

Waktu yg diberikan Tuhan kepad asaya 13 bulan 20 hari….sangat membahagian karena waktu yangg awalnya diberi kesempatan 6 bln ketika dilantik 7 Juli 2017 guna persiapkan diri sbg salah satu kandidat peserta pilkada Gub papua 2018…

Namun Tuhan ijin saya utk terus mengabdi di “Tanah berbilang kaum” (istilah populer sumatra utara) sembari tebarkan pelayan kasih sebagai anak papua mewakili torang samua.

Waktu sudah cukup dan syukur penanganan agenda penting mulai dari agenda pernikahan putri bapak Presiden, Lebaran, natal Tahun baru hingga bencana alam dan terakhir pilkada & pilgub Sumut yg begitu tinggi polemik dan politiknya bs terlaksana dengan aman dan lancar terkendali, semua senang semua bersyukur atas kelancaran dan keamanan ketertiban wilayah Sumut selama diberi amanah pimpin wilayah ini.

Apalagi fenomena pemberantasan Narkoba Internasional terorisme dan kekerasan “Begal” bisa diatasi dg sangat tegas disini (masy suka tindakkan tegas terukur yg kami lakukan utk membentengi tanah air tercinta dari upaya pelemahan negara dan bangsa lain lewat Narkoba paham radikal dll)….

Sudah semua saya laksanakan dengan kerja keras bersama seluruh anggota dan perwira disini…artinya waktunya sudah selesai mengabdi di  tanah berbilang kaum ini…

Sekarang sudah diberi amanah untuk tugas lain…dan sebagai seorang abdi masyarakat siap melaksanakan tugas baru di Markas besar Polri (Lemhannas)…saya yakin Tuhan akan pimpin dan terus menuntun saya dimana saja bertugas dan berkarya demi bangsa dan negara ini, amin.

Rencana Senin Sertijab di Mabes Polri dan selanjutnya kami pisah sambut di Medan ibadah syukur dan akan tinggalkan kampung halaman kelurga  besar istri tercinta di Tano Batak…

Sekali lagi terima kasih atas doa dan dukungan morilnya selama ini buat saya pribadi dan keluarga besar kami, kiranya Tuhan memberkati kita semua hingga Maranatha, amin………. Paulus Waterpauw Irjen Polisi Kapolda sumut. (SB/AR)

Comments

Tinggalkan Balasan