Wakapolres Tebingtinggi Bantu Wanita Korban Lakalantas

Sentralberita | Tebingtinggi ~Wakapolres Tebingtinggi, Kompol Vaber Siagian membantu seorang wanita korban kecelakaan tunggal sepeda motor yang tergelincir jatuh di persimpangan Tugu 13 Desember Kota Tebingtinggi sekira pukul 15.30 Wib,Selasa (3/7/2018).

Menurut keterangan saksi di lokasi,korban yang belakangan diketahui bernama Desi Mayasari (35). Warga Desa Paya Bagas kampung Kerompol Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Sergai ini sekaligus pengendara sepeda motor jenis Beat BK 3001 NAN mengendarai sepeda motornya melaju dari arah Jl.Sutomo menuju ke Jl.Pahlawan,namun tepat dipersimpangan Tugu 13 Desember kendaraannya tergelincir dan jatuh.

Bertepatan,Wakapolres Vaber Siagian melintas di lokasi dan menyaksikan kecelakaan yang menimpa Desi,  spontan Kompol Siagian turun dari mobilnya dan memberikan pertolongan terhadap Desi,beruntung Desi tidak mengalami luka serius dan hanya licet ringa dibagian lengannya.

Namunpun begitu Kompol Vaber tetap menawarkan korban Desi untuk dirawat lukanya di RSU Bhayangkari yang tak jauh dari tempat kejadian,merasa lukanya ringan Desi memutuskan untuk pulang kerumahnya.(SB/imran)

Comments

Tinggalkan Balasan