PPP Tak Khawatir Berpengaruh Kekalahan Djoss

Sentralberita-Medan-Partai Persatuan Pembangunan yang mengusung Djoss merasa tidak khawatir atas kekalahan Djoss, meski banyak pihak beranggapan perolehan suara PPP akan menurun.

”Pilgubsu 2018 yang baru lalu dengan kekalahan Djoss tidak akan terpengaruh, buktinya Banyak yang mendaftar ke PPP Sumut, bahkan keterwakilan perempuan mencapai 39 persen kita daftarkan ke KPU Sumut,”ujar Ketua PPP Sumut Yulizar Parlagutan Lubis usai mendaftarkan bacalegnya ke KPU Sumut.

Partai berlambang Ka’bah tersebut mendaftakan bacalegnya ke KPU Sumut dihadiri Sekretaris Jakfar Harahap, Darwin, Jhonson Sinaga dan diterima Komisioner KPU Sumut Mulia Banurea, Benget Silitonga, Nazir Salim dan Yulhasni.

Menurut Yulizar, jumlah bacaleg yang didaftarkan sebanyak 95 Bacaleg. Lima bacaleg tidak ada untuk daerah Nias, Dairi, Karo dan Pakpak Bharat.Sementara PPP pada pileg 2019 ini PPP menargetkan 10 kursi.

Sementara itu, Darwin yang didaftarkan menjadi caleg untuk Kabupaten Asahan, Batubara dan Tanjungalai akan berupaya sekuat tenaga untuk meraih suara didapilnya. Anggota DPRD Sumut ini telah berupaya mengambil hati masyrakat selama ini-SB-Husni L

Comments

Tinggalkan Balasan