Pertunjukan Musik Inbox Carnaval Medan 2018 Berlangsung Meriah

Sentralberita-Medan-Pertunjukan musik Inbox Carnaval Medan 2018 kerjasama SCTV dengan Pemko Medan berlangsung meriah di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (15/7) pagi. Selain menampilkan sederat host dan penyanyi papan atas Tanah Air, event ini juga memperkenalkan aneka batik khas Kota Medan yang sudah mendunia.

Acara yang ditayangkan live mulai pukul 06.00 WIB itu dihadiri Wali Kota Medan Drs.Tengku Dzulmi Eldin dan Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, MSi didampingi Kadis Pariwisata Agus Suriyono dan Kadis Ketahanan Pangan Muslim Nasution. Antusiasme masyarakat menyaksikan Inbox Carnaval Medan 2018 pun cukup tinggi, mereka berdiri di sekitar panggung untuk menyaksikan penyanyi kesayangannya.
.
Di sela-sela pertunjukan musik, Walikota Medan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan yang juga ketua Bekanasda Rita Maharani dan Wakil Wali Kota memperkenalkan satu persatu busana khas Kota Medan yakni batik Medan, Seluruh Host juga terlihat mengenakan batik Medan yang dirancang oleh Rita Maharani SH. Batik Medan ini ditampilkan sebagai wujud memperkenalkan batik Medan ke seluruh masyarakat Indonesia.
Diatas panggung yang megah, para host ternama juga meniru gaya model, dengan mengenakan batik Medan, satu persatu host pun berjalan diatas panggung, sementara itu, ketua tim penggerak PKK Kota Medan yang juga perancang busana batik Medan, Rita Maharani SH menjadi host dalam pameran batik Medan tersebut.
Ribuan masyarakat Kota Medan yang hadir bersorak saat para host berjalan diatas panggung bak model ternama. Pertunjukan musik Inbox Carnaval Medan 2018 ini juga dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Kota Medan ke 428. Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan minat masyarakat untuk melestarikan budaya yang ada di Kota Medan.
Diakhir kegiatan, Pemko Medan juga memberikan hadiah dengan dilakukan pencabutan nomor undian lauckudraw senam jantung, bagi tiga orang yang terpilih dapat meraih hadiah sepeda motor matic-SB/01/AR

Comments

Tinggalkan Balasan