PDI Perjuangan Sumut Libatkan Relawan Djoss Bacaleg Untuk Raih Taget

sentralberita-Medan-PDI Perjuangan daftar 100 bacaleg ke KPU Sumut, Selasa 17 Juli 2018 diterima secara lengkap komisioner KPU Sumut Mulia Banurea, Benget Silitonga, Nazir Salim dan Iskandar Zulkarnain.

Pengurus PDI Perjuangan yang mendaftarkan antara lain Baskami Ginting, Soetarto, Jumiran Abdi, Dame Tobing, Japorman. Mereka menyerahkan daftar Bacaleg dan segala persyaratan.

Sekertaris PDI Perjuangan Soetarto mengungkapkan, Bacaleg yang didaftarkan selain dari kader sendiri, juga tokoh masyarakat dan para relawan Djoss seperti Thamrin Munthe.

Ketika ditanya soal target, SOetarto Bacaleg Deliserdang ini mengungkapkan maksimal 24 persen. ”Sekarang 16 anggota DPRD Sumut, mendatang ini 20-24 persen,”ujarnya seraya menyebut keterwakilan perempuan sesuai dengan 30 persen Bacaleg perempuan.

Hal tersebut menurutnya tidak muluk-muluk, apalagi pada Pilgubsu lalu hasil perolehan suara DJOSS 42,42 persen. Ini sangat meningkat jika dIlihat dari kepartaian yang mengususng DjossP dan PPP.

Benget Silitonga menyampaikan, setelah diterima pendaftaran akan dilakukan verifikasi, perbaikan dan penetapan daftar calon tetap-SB/Husni l

Comments

Tinggalkan Balasan