PAN Siapkan Pemain-Pemain Mendulang Suara Partai

Sentralberita-Medan-DPW Partai Amanat Nasional telah mendaftarkan partai berlambang matahari terbit itu ke KPU Sumut, Selasa (17/7/2018) di Jalan Perintis Perintis Kemerdekaan Medan.

Ketua DPW PAN Sumut Yahdi Khoir bersama pengurus antara lain Hendra Cipta, Arivai Tambunan, Kuat Surbakti, Saka Ginting, Suhandi, Fauzan dan Zuraida Gina mengantar langsung penyerahan berkas bacaleg partainya.

Penyerahan berkas bacaleg PAN diterima Komisioner KPU Sumut, Mulia Banurea,Benget Manahan Silitonga dan Yulhasn, Iskandar Zulkarnain serta Kasubbag Humas dan Teknis, Harry Dharma Putra.

Usai menyerahkan berkas, Yahdi Khoir kepada wartawan menyampaikan bahwa pihaknya telah memenuhi semua persyaratan dan ketentuan bacaleg untuk Pileg 2019.

Untuk kuota 30 persen perwakilan perempuan, menurut Yahdi telah terpenuhi.”Target kami di 2019 bisa mendapat 10 kursi dari 100 kursi yang ada di DPRD Sumut,” ujarnya.

Menurut anggota DPRD Batubara ini, dari setiap dapil yang ada pihaknya selain menempatkan bacaleg dari kader-kader PAN juga ada yang berlatarbelakang tokoh masyarakat, tokoh agama.

“Pokoknya kami telah meyiapkan pemain-pemain baik lama maupu baru untuk mendulang suara signifikan pada pemilu 2019 ini,”Ujar Yahdi.

“Harapan kami dapat mendulang target dan perolehan suara. Kami juga optimis dengan kader yang ada saat ini mampu mendulang suara lebih baik,karena penambahan kursi itu sejumlah tokoh dari Nias ikut menjadi caleg PAN” katanya.

Adapun komposisi bacaleg PAN di Pileg 2019 tingkat DPRD provinsi sebanyak 100 persen . Dari jumlah itu menurut Yahdi sudah disaring dengan maksimal.

Sementara itu, komisioner KPU Sumut Benget Silitonga menyampaikan akan melakukan verfikasi berkas dan selanjutnya menyampaikan hasil dan perbaikan berkas hingga 31 Juli-SB/Husni L

Comments

Tinggalkan Balasan