Messi Dianggap Tak Maksimal di Piala Dunia

Lional Messi bersedih

sentralberita-Jakarta-Dari empat pertandingan di Piala Dunia 2018, Messi cuma menyumbangkan satu gol untuk Argentina, yakni ke gawang Nigeria. Pemain berusia 31 tahun itu juga sempat gagal menuntaskan sebuah penalti ketika timnya ditahan Islandia 1-1.

Ketika Argentina kalah 3-4 dari Prancis pada pertandingan babak 16 besar di Kazan Arena, Kazan, Sabtu (30/6/2018), Messi kembali gagal bikin gol. Dua assist yang ia buat tak cukup untuk membantu Argentina lolos ke babak selanjutnya.
Argentina Coba Segala Cara, Messi Tetap Tak Maksimal

“Kami memiliki pemain terbaik di dunia dan kami harus berusaha untuk menciptakan situasi-situasi kolektif untuk benar-benar memanfaatkan pemain itu, yang bisa punya banyak momen brilian,” ujar Sampaoli seusai kekalahan dari Prancis.

“Kami menjajal banyak taktik berbeda, mengelilinginya, menciptakan ruang untuknya, jadi kami berusaha untuk memanfaatkan semua yang kami miliki untuk memungkinkan dia melakukan yang bisa dia lakukan. Kadang-kadang kami berhasil, kadang-kadang tidak,” katanya di situs resmi FIFA.

Peluang Messi untuk mencapai kesuksesan bersama timnas Argentina bisa jadi sudah tertutup. Dengan usianya sekarang, ia mungkin saja tak akan pernah memenangi trofi Piala Dunia.(SB/01.Dik.c)

Comments

Tinggalkan Balasan