Lukai 3 Penghuni Rumah, Nekatnya Perampok di Medan Siang Bolong

Sentralberita|Medan~ Pelaku melukai tiga orang penghuni rumah yang memergoko aksinya ketika melakukan perampokan dengan kekerasan terjadi di kawasan Jalan Purwo, Gang Roso, Desa Suka Makmur, Kecamatan Deli Tua pada Jumat (20/7) sekitar pukul 14.00 WIB.Sungguh nekat perampokan di Medan saat ini bahkan aksi tersebut dilakukan di siang bolong.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, tiga orang korban perampokan itu adalah Sugian yang mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kanan, leher bagian belakang, bahu sebelah kanan memar, jari jempol sebelah kanan patah.

Fajar Agil Ramadhan mengalami mata sebelah kiri memar, muka memar, leher bagian depa memar. Aisyah Namira putri mengalami mata sebelah kanan memar, kepala bengkak, “Ketiga korban itu merupakan ibu dan anak,” ucap Kapolsek Delitua Kompol BL Malau, Sabtu (21/7/2018).

Polisi yang meneriman informasi adanya perampokan langsung menuju lokasi. Namun pelaku perampokan yang belakangan diketahui berinisial Chan (19) warga Jalan Purwo, Gang Inpres, Desa Suka Makmur, Kecamatan Deli Tua sudah melarikan diri.

“Saat di TKP tim langsung olah TKP dan mencari saksi-saksi, setelah di tunjukan foto pelaku , 2 orang saksi melihat bahwa si pelaku sebelumnya sudah duduk-duduk sendiri di depan rumah korban. Dimana, saksi mengenali pelaku tersebut,” jelasnya.

Setelah mendapat informasi terkait ciri-ciri pelaku tersebut. Kemudian tim langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Kurang lebih pukul 23.00 WIB, polisi berhasil menemukan rumah pelaku. Namun, pelaku tidak ditemukan di rumahnya. Tapi, keluarga mengatakan bahwa pelaku sudah di serahkan ke Polsek Deli Tua,” pungkas Bernar. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan