Kerangka Mayat Manusia Ditemukan di Padangsidimpuan

Kerangka mayat yang ditemukan

Sentralberita-Padangsidimpuan-Masyarakat khusnya di Padangsidimupan menjadi heboh menyusul ditemukannya kerangka mayat manusia, di kebun Bahrun Agian tepatnya di belakang Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) di Desa Simirik Kecamatan Psp Batunadaua Kotapadangsidimpuan, Minggu 9 Juli 2018.

Sejumlah saksi dalam peristiwa tersebut adalah 1. Permadani Tambunan , Laki-laki, 28 Tahun, Wiraswasta, Islam, Indonesia, Jln. BM Muda Gg.Pisang Kel.Padang Matinggi Lestari Kec. Psp Selatan Kota padangsidimpuan, 2. Makmur Harahap, Laki laki, 46 Tahun, Islam, Wiraswasta,Indonesia, Desa Semirik kec. Psp batunadua kota padangsidimpuan

Sementara barang bukti yang ditemukan; talipinggang berwarna hitam, uang pecahan seribu dan dua ribu dalam keadaan tergulung, celana dalam berwarna biru,tenda biru , kain payung berwarna merah dn dua botol aqua

Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Tatan DA menyampaikan kronogis sebagai berikut; Pada hari Minggu tanggal 09 Juli 2018, sekira pukul 16.00 wib saksi Permadi Tambunan sedang mencari ijuk di semirik di belakang Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) kec. Psp Batundaua kota padangsidimpuan.

Pada saat saksi memanjat pohon aren dan pada saat dIatas pohon  melihat dari atas pohon aren sosok tengkorak, selanjutnya saksi Permadi tambunan turun dan memastikan bahwasanya benar sesosok tengkorak.

Selanjutnya  Permadi Tambunan melaporkan kejadian tersebut kepada masyarakat setempat dan masyarakat  melaporkan kejadian tersebut kepada kepala desa, tetapi kepada desa tidak berada di tempat selanjutnya saksi dan masyarakat melaporkan kepada kepling Makmur Harahap.

Dari laporan tersebut saksi Permadani Tambunan dan masyarakat bersama kepling Makmur Harahap menuju tempat yang ditemukan  sosok Mayat tersebut dan setelah kepala lingkungan dan masyarakat melihat dan membenarkan bahwa yang ditemukan adalah sesosok mayat.

Kepala lingkungan melaporkan ke Polres Padangsidimpuan dan dari laporan tersebut Kapolres Padangsidimpuan , Kabag  OPS ,Kasat Reskrim, Ka SPK “B” dan Piket Fungsi menuju ke Tkp dan pada saat di Tkp bahwa benar yang di temukan tersebut adalah sesosok mayat yang sudah menjadi Tengkorak.

Dari hasil observasi terhadap bukti bukti di TKP diperkirakan tengkorak telah lebih dari 1 tahun.

Mendengar informasi ada kerangka mayat ditemukan masyarakat heboh dan beratanya-tanya-SB/01

 

 

Comments

Tinggalkan Balasan