Calon DPD RI  M Nursyam Siap Wakafkan Diri Untuk Warga Sumut

Ustad Nursyam

sentralberita-Medan -Uztad Muhammad Nursyam yang mendaftarkan diri menjadi calon anggota Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ) RI Propinsi Sumatera Utara untuk priode 2019 – 2024,siap mewakafkan dirinya untuk kemajuan masyarakat Sumatera Utara dan akan melakukan perbaikan  – perbaikan terkait kemaslahatan keumatan.

“Saya siap mewakafkan diri untuk rakyat Sumatera Utara,dan akan melakukan berbagai terobosan demi kemajuan dan kemaslahatan ummat pada masa yang akan datang”,ujar Nursyam kepada wartawan di sela pendaftaran dirinya menjadi calon anggota DPD RI propinsi Sumut di kantor KPU Sumut,Rabu malam.(11/7).

Nursyam yang merupakan Sekretaris Gerakan Pemuda Alwashliyah ( GPA) Sumatera Utara mengungkapkan keinginan dan tekadnya untuk menjalankan fungsi DPD nya bila terpilih dengan sebaik – baiknya.

“Konkritnya saya akan melakukan peran pengawasan terhadap kebijakan pemerintah pusat terutama terkait penggunaan dana Desa yang Rp.1 Miliar per tahun,saya akan mendorong agar penggunaan anggaran tersebut tepat sasaran dan tidak melenceng”,tutur Nursyam.

Selain persoalan Dana Desa,Uztad Nursyam juga berjanji akan melakukan berbagai terobosan terkait  kepesertaan masyarakat dalam akses kesehatan,seperti BPJS,KIS dan sebagainya.

“Masih banyak warga masyarakat belum mengetahui tentang BPJS,adanya KIS.dan sebagainya,karena itu saya akan memberikan berbagai pencerahan agar warga tahu tentang adanya akses kesehatan yang sudah dicanangkan Pemerintah.

Sementara itu,M Nursyam yang melakukan pendaftaran di injury time mangatakan masih teta optimis persoalan syarat dukungannya tercapai sesuai jadwal,yakni tanggal 21 Juli 2018.

Karena itu ia berharap dukungan ummat terutama kalangan Alwashliyah,dan ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumatera Utara.( SB/FS ).

Comments

Tinggalkan Balasan