Berkaitan Dengan HUT Adhyaksa,Kejatisu Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Ke SMA -2

sentralberita-Medan-Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) menggelar sosialisasi bahaya penyebaran hoax dan narkoba kepada para pelajar di SMAN 2 Medan dan Yayasan Adhyaksa Kejatisu, Kamis (12/8/2018). Kegiatan sosialisasi ini digelar dalam rangka kegiatan HUT Ikatan Darma Karini (IAD) ke 18 dan Hari Bakti Adhayaksa (HBA) ke 58.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi ini, Ketua Panitia HBA ke 58 oleh Munasim, Ketua IAD Wilayah Sumut Choiriyah Bambang Rukmono serta Asisten Intelijen Kejatisu Leo Simanjutak dan para kordinator serta kepala seksi di lingkungan Kejati Sumut.

“Ini merupakan program Kejaksaan Agung dalam hal untuk meningkatkan kesadaran hukum kepada generasu muda agar tidak terjerumus dalam narkoba dan menyebarkan berita atau informasi hoax,’terang Kasi Penkum Kejati Sumut Sumanggar Siagian.

Sosialisasi ini juga  dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Sumut Arsyad Lubis serta Kepala UPT Disdik Medan. Sedangkan narasumber yaitu Dedi Irawan dari Kominfo provsu dan Juliana Sinaga penggiat dan aktivis anti narkoba.

“Para pelajar cukup antusias karena banyak yang mengajukan pertanyaan saat sesi diskusi,” tukas Sumanggar.( SB/FS )

Comments

Tinggalkan Balasan